MNC Securities Buka Galeri Investasi di STIE Nusantara Sangatta

Kamis, 01 September 2016 - 19:25 WIB
MNC Securities Buka Galeri Investasi di STIE Nusantara Sangatta
MNC Securities Buka Galeri Investasi di STIE Nusantara Sangatta
A A A
KUTAI - PT MNC Securities membuka galeri investasi di STIE Nusantara Sangatta yang bekerja sama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam upaya mendekatkan pasar modal kepada kalangan akademisi Universitas. Galeri Investasi ini merupakan Galeri Investasi Konvensional MNC Securities ke 23 atau merupakan point cabang yang ke 56 dari total keseluruhan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Pendirian Galeri Investasi BEI bertujuan untuk menambah investor baru dan memberikan edukasi pasar modal di lingkungan akademisi, mahasiswa dan masyarakat sekitar. Dengan adanya Galeri Investasi ini, para kalangan akademisi dapat mempraktekan secara langsung berbagai pengetahuan teoritis yang diperoleh di bangku perkuliahan dengan melakukan praktek secara langsung sebagai investor," terang Head Of Equity Retail PT MNC Securities Andi Abidin, Kamis (1/9/2016).

Lebih lanjut dia menambahkan hal ini sebagai partisipasi MNC Securities bersama BEI dalam memperluas edukasi pasar modal, dan diharapkan dapat tercipta calon-calon investor yang handal dan berkualitas di masa yang akan datang. Kehadiran Galeri Investasi BEI juga disambut antusias sekitar 150 orang mahasiswa beserta akademisi universitas dalam peresmian.

"MNC Securities bangga dapat bekerjasama dengan beberapa universitas atau sekolah tinggi dalam memajukan pasar modal di Indonesia melalui galeri investasi yang baru saja diresmikan ini," tandasnya.

Sebagai informasi dalam peresmian ini juga dihadiri Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan, Kepala Unit Pengembangan Wilayah II PT. Bursa Efek Indonesia Nur Harjantie, Kepala Kantor PT. Bursa Efek Indonesia - Kantor Perwakilan Balikpapan Dinda Amellia. Serta Ketua Yayasan Tinggi Ilmu Ekonomi Nusantara Sangata Dr. Muhammad Awaludin M.M dan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusantara Sangata DR. H. Amransyah, M.Si.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3561 seconds (0.1#10.140)