MNC Bank Resmikan Kantor Baru di Sukoharjo

Rabu, 07 September 2016 - 18:52 WIB
MNC Bank Resmikan Kantor...
MNC Bank Resmikan Kantor Baru di Sukoharjo
A A A
SUKOHARJO - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank terus meningkatkan layanan dan memahami kebutuhan serta mendekatkan diri dengan nasabah. Kali ini MNC Bank hadir di lokasi yang lebih strategis di wilayah Sukoharjo.

(Baca Juga: MNC Bank Targetkan Nasabah Melonjak 50% Tahun Depan)

Kantor yang berlokasi di Lantai Dasar Hartono Trade Center (HTC) merupakan relokasi dari Kantor sebelumnya yang berlokasi di Hartono Mall. Lokasi baru ini sengaja dipilih dikarenakan tempat yang lebih strategis dengan harapkandapat mengakomodir kebutuhan bisnis dari para nasabah.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, peresmian kantor baru di Hartono Trade Center ini sejalan dengan pengembangan layanan yang gencar dilakukan perseroan. "Dengan memahami kebutuhan konsumen, kami hadir ke lokasi yang lebih mudah dijangkau dan strategis," ungkap dia, Rabu (7/9/2016).

"Hal ini bertujuan untuk mempermudah akses akan transaksi perbankan. Peresmian kantor baru ini juga kami harapkan dapat turut membantu perkembangan sektor bisnis dan investasi di Sukoharjo, kami siap memfasilitasi segala kebutuhan perbankan dari masyarakat," sambungnya.

Pemilihan Hartono Trade Center yang berlokasi di Jalan Ir Soekarno, Solobaru, Kota Sukoharjo-Jawa Tengah, dinilai sangat strategi karena jantungnya kota Sukoharjo. Dengan lokasi yangmudah dijangkau masyarakat, Hartono Trade Center hadir sebagai pusat grosir terbesar dan terlengkap di wilayah Solo.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Selain membuka kantor-kantor yang strategis dan mudah ditemui, produk-produk MNC Bank juga semakin kompetitif, pada saat ini kami juga tengah membangun dan mempersiapkan segala infrastruktur yang nantinya akan membuat transaksi perbankan menjadi sangat mudah, cepat, dan modern,” paparnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0784 seconds (0.1#10.140)