Iwapi Dorong Pengusaha Wanita Masuki Era Digital

Jum'at, 16 September 2016 - 22:02 WIB
Iwapi Dorong Pengusaha Wanita Masuki Era Digital
Iwapi Dorong Pengusaha Wanita Masuki Era Digital
A A A
JAKARTA - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) saat ini sedang mendorong anggotanya untuk masuk ke era digital. Sebab cara pemasaran produk sudah bergeser, konsumen lebih memilih belanja lewat online.

Ketua Panitia Rakernas Iwapi Moudy L Lintuuran mengatakan, pola pemasaran saat ini sudah bergeser melalui digital. Bukan lagi konvensional dengan membuka toko atau mengisi pameran. "Daripada jual di pameran sepi mending kami taruh di online. Ini yang diinginkan Ibu Nita (Dyah Anita Prihapsari/Ketua Umum Iwapi)," katanya di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (16/9/2016).

Untuk itu, pihaknya memfasilitasi anggota dengan Iwapi Center. Tujuannya untuk memasuki era digital agar bisa meningkatkan penjualan melalui online. "Go to digital, punya Iwapi Center jual produk di online," terangya. (Baca: Iwapi Akan Gelar Rakernas di Lombok)

Dia menjelaskan, dari sekitar 35.000 anggota Iwapi baru 10%-15% yang sudah masuk ke era digitalisasi dalam menjalankan bisnis. Angka ini dinilai masih bisa terus bertambah.

"Persentasenya masih 10%-15%, potensinya masih ada terus. Anggota kita 35.000 sudah bankable semua," pungkas Moudy.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6894 seconds (0.1#10.140)