Ikut Tax Amnesty, Ini Kata Boy Rafli Amar

Jum'at, 30 September 2016 - 17:35 WIB
Ikut Tax Amnesty, Ini Kata Boy Rafli Amar
Ikut Tax Amnesty, Ini Kata Boy Rafli Amar
A A A
JAKARTA - Tidak hanya pengusaha dan kalangan UMKM, aparat negara juga memanfaatkan periode I tax amnesty yang berakhir 30 September ini. Salah satunya, Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar yang hari ini menyambangi kantor pusat Direktorat Jenderal Pajak untuk mengikuti tax amnesty.

Boy mengatakan tidak ada kesulitan dalam mendaftar amnesti pajak. Malah, terang dia, prosesnya tidak bertele-tele dan pelayanannya sangat baik dan singkat. Sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mengurus.

"Saya merasakan Kantor Pelayanan Pajak ini prosesnya cepat, enggak bertele-tele, tidak ada kesulitan pokoknya. Siang ini, saya diminta ambil tanda terima pengampunan pajak," ungkap Boy di Kantor Ditjen Pajak, Jumat (30/9/2016).

Pihak Polri, sambungnya, telah memberikan dukungan penuh pada program tax amnesty, lantaran program ini dapat meningkatkan pendapatan negara. (Baca: Kapolri: Tak Perlu Ikut Tax Amnesty jika Sudah Bayar Pajak)

"Polri pada dasarnya mendukung tax amnesty, ini salah satu langkah reformasi struktural di bidang perekonomian. Kebijakan negara di bidang fiskal diharapkan menjadi salah satu peningkatan pendapatan negara," imbuh dia.

Boy pun menuturkan, alasan dia baru mengikuti tax amnesty di hari terakhir lantaran kesibukannya sebagai humas Mabes Polri.

"Iya, sibuk jadi humas. Saya baru bisa menyerahkan, menyelesaikan formulir pendaftaran tax amnesty hari ini di wilayah Jakarta Selatan," pungkas Boy.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7305 seconds (0.1#10.140)