Alasan Avrist Insurance Bidik Asuransi Haji

Selasa, 18 Oktober 2016 - 16:26 WIB
Alasan Avrist Insurance Bidik Asuransi Haji
Alasan Avrist Insurance Bidik Asuransi Haji
A A A
JAKARTA - PT Avrist Assurance menyatakan, produk asuransi yang menyasar jamaah haji asal Indonesia sangat menarik. Sehingga, perusahaan juga ikut memasarkan produk tersebut.

(Baca Juga: Asuransi Ini Tawarkan Premi Hanya Rp20 Ribu/Bulan)

Head of Agency Distribution West Region PT Avrist Assurance Dience Wijaya mengatakan, perkembangan asuransi haji dari tahun ke tahun berada dalam tren positif. Pertanggungan yang diberikan kepada mereka sendiri dalam bentuk tanggungan secara konsorsium.

"Mengenai asuransi haji yang dari tahun ke tahun sangat menarik dan memang kita seringkali berikan pertanggungan kepada pemerintah yang kita tahu dibentuk konsorsium," ujarnya di Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Lebih lanjut dia menerangkan, perusahaan memiliki jalur distribusi produk asuransi haji melalui bancasurance. Kerja sama sendiri sudah dijalin dengan beberapa bank untuk mengcover jamaah dari mulai naik pesawat hingga proses umrah atau haji.

"Di Avrist yang kita punya dipasarkan lewat bancasurance. Kerja sama dengan beberapa bank, konsep serupa, cover jamaah dari naik pesawat sampai jalani prosesi umrah atau haji," sambung dia.

Sementara dia menambahkan, perusahaan juga masih terus gencar menawarkan produk asuransi jenis mikro yakni Spekta yang hanya cukup membayar premi sebesar Rp20.000 tiap bulan. Kali ini, Avrist mengemasnya dengan kombinasi digital agar masyarakat lebih simpel dalam menggunakan produk asuransi.

"Produk Spekta dikeluarkan 2011, kami perkenalkan kembali wujud konsep bentuknya voucer biasa, pertanggungan proses lewat sms kombinasi digital. Kami perkenalkan ke publik asuransi simpel dan gampang dijangkau lewat apps, mobile, dan web," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5980 seconds (0.1#10.140)