Kemeriahan Avrist Assurance Rayakan HUT Republik Indonesia Ke-78

Selasa, 22 Agustus 2023 - 19:25 WIB
loading...
Kemeriahan Avrist Assurance Rayakan HUT Republik Indonesia Ke-78
Dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-78, Avrist Assurance mengadakan rangkaian acara yang digelar di Harry Diah Hall, kantor pusat Avrist Assurance selama dua hari yakni 15–16 Agustus 2023. (Foto: dok Avrist Assurance)
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Avrist Assurance mengadakan serangkaian acara yang digelar di Harry Diah Hall, kantor pusat Avrist Assurance selama dua hari yakni 15 – 16 Agustus 2023. Mengangkat tema nusantara, seluruh karyawan menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Simon Imanto selaku Presiden Direktur Avrist Assurance, Jos Chandra Direktur Bisnis Avrist Assurance, serta Ian Ferdinan Natapradja Direktur Finance Avrist Assurance yang ikut memeriahkan acara dengan menjadi juri.

Acara tersebut dibuka oleh Gustia Anasril selaku VP Human Resources Avrist Assurance. Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa acara berikut bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-78 sekaligus meningkatkan semangat kerja dan membangun rasa kebersamaan dan kekompakan antara karyawan.

Selanjutnya, berbagai lomba digelar dengan sangat meriah. Mulai dari lomba menghias tumpeng, lomba bola dalam kardus, estafet baju, estafet gelas dan tak ketinggalan the best costume pun ikut diperlombakan. Seluruh peserta terlihat sangat antusias. Hal ini terlihat dari para peserta yang begitu kompetitif berpacu memenangkan perlombaan.

Saat penjurian selesai, para BOD Avrist Assurance menyampaikan pesan bahwa kegiatan ini adalah bukti bahwa mereka bisa saling bersinergi serta kompak satu sama lain. Hal ini terlihat dari kreativitas dan sportivitas Avristian dalam mengikuti seluruh perlombaan. "Semoga kebersamaan dan kekompakan ini dapat diaplikasikan oleh Avristian kedalam pekerjaan untuk membawa Avrist lebih maju lagi kedepannya,” ucap mereka.

Pada hari ke dua, sebagai puncak acara digelar Avrist Talk bertema “Bincang Seru”. acara tersebut dipandu oleh Tiyas Lutfitasari sebagai MC dan dibuka oleh Lika Shalia selaku VP Corporate & Marketing Communications Avrist. “Acara Avrist Talk ini, merupakan bagian dari kegiatan employee engagement sekaligus sebagai momen untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 Tahun," ucap Lika.

Ia pun berharap agar seluruh karyawan Avrist dapat memaknai momentum proklamasi Kemerdekaan untuk terus selalu bersemangat, memiliki daya juang, serta semangat pantang menyerah untuk mengembangkan potensi diri. "Semoga insight dari para narasumber dapat terus memotivasi Avristian untuk terus berkarya lebih baik lagi,” tambahnya.

Dalam acara turut hadir dua narasumber inspiratif yakni Fahmi Faisal seorang founder Hijack Sandal yang brand nya sudah terkenal di kalangan anak muda. Ia menceritakan awal perjuangan karirnya memiliki toko yang sangat sederhana di Bali hingga ia berhasil membuka gerai store lokal brand pertama di Shibuya Jepang serta negara lain seperti London. Tak ketinggalan, Fico Fachriza yakni seorang Komika sekaligus Aktor yang berhasil meraih juara dua nasional dalam ajang kompetisi Stand Up Comedy dan berhasil membintangi beberapa film terkenal.

Selama acara berlangsung, panitia membagikan 78 e-Voucher belanja kepada semua peserta yang hadir secara offline maupun online melalui instagram live serta 2 voucher dari Hijack Sandal sebagai grand prize. Tak ketinggalan, beragam nominasi perlombaan mulai dari pemenang lomba tumpeng, best costume, lomba 17-an per RT serta “The Most Innovative Employees” kepada 2 orang karyawan dari Divisi Actuary and Product Development.

Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi ide dalam mendesain sebuah tools untuk mengoptimalkan product mix dan menghasilkan profitabilitas perusahaan yang lebih maksimal. Penghargaan langsung diberikan oleh Simon Imanto yang didampingi oleh Ian Ferdinan Natapradja serta Jos Chandra.

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama serta pesan khusus yang disampaikan oleh Simon Imanto. "untuk mencapai kesuksesan, tentu banyak rintangan yang akan kita hadapi. Untuk itu, kita harus mempunyai semangat pantang menyerah. Ketika jatuh, kita harus bangkit dan bangkit lagi untuk berjuang mengejar kesuksesan yang lebih besar kedepannya,” tutupnya.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)