Aura Kasih dan Para Model Pria Dewasa Buka Perdagangan di BEI

Kamis, 03 November 2016 - 10:34 WIB
Aura Kasih dan Para Model Pria Dewasa Buka Perdagangan di BEI
Aura Kasih dan Para Model Pria Dewasa Buka Perdagangan di BEI
A A A
JAKARTA - Aura Kasih beserta beberapa model pria dewasa Popular membuka perdagangan di PT Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini. Selain itu, juga dihadiri Ketua Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Tantowi Yahya.

Direktur Utama BEI Tito Sulistio mengatakan, pasar saham merupakan wadah bagi perusahaan untuk dapat memperoleh pendanaan. Sementara, untuk investor jadi tempat berinvestasi yang menguntungkan.

"Pasar modal memberikan return terbesar di dunia," ujar dia di Gedung BEI, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Aura Kasih mengemukakan, undangan dari BEI ini merupakan suatu langkah menarik bagi pelaku dunia hiburan. Mereka juga dapat mulai memahami cara berinvestasi di pasar saham.

"Justru dengan ada undangan hari ini belajar dan caranya gimana investasikan harta. Kalau beli tanah, kalau main saham beda," kata Aura.

Sementara, Tantowi mengapresiasi kinerja pasar modal di Indonesia yang terus mencatatkan return tinggi tiap tahun. Menurutnya, ini sebuah prestasi tersendiri bagi industri pasar modal. "Kinerja 10 tahun bukan terbaik se-Asia tapi di dunia," katanya.

Pembukaan perdagangan oleh kalangan pelaku dunia hiburan, kata dia, sangat penting karena memberikan pemahaman terhadap pasar modal. Investasi dinilainya perlu dilakukan sedini mungkin guna kepentingan masa depan.

Untuk menarik minat masyarakat dalam berinvestasi, Tantowi menambahkan, BEI harus memberikan penjelasan terkait kelebihan investasi di BEI. Sebab, masih banyak orang yang belum tahu cara berinvestasi di pasar modal.

"Tugas BEI lebih mensosialisasikan keuntungan saham dan produk BEI untuk rekan artis dan penggiat seni," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)