HK Realtindo Bangun Airport Apartemen Senilai Rp400 Miliar

Selasa, 06 Desember 2016 - 07:02 WIB
HK Realtindo Bangun Airport Apartemen Senilai Rp400 Miliar
HK Realtindo Bangun Airport Apartemen Senilai Rp400 Miliar
A A A
JAKARTA - PT HK Realtindo (HKR) meluncurkan proyek terbarunya bernama H Residence at Soetta, airport apartemen ini memiliki nilai investasi sebesar Rp400 miliar.

Direktur Utama HK Realtindo Koentjoro mengatakan, proyek hunian vertikal yang berlokasi dekat dengan Bandara Sekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang ini dirancang dengan konsep ramah lingkungan di atas lahan lebih dari 8.000 meter persegi (m2).

"Untuk pengembangan proyek ini, kami optimistis bisa memasok lebih dari 1.000 unit apartemen dan area komersial," kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Mengusung konsep airport apartment, H Residence at Soetta berada di Jl. Karel Satsuit Tubun No. 54 Tangerang. Proyek ini berjarak kurang dari 4 KM dari Bandara Soekarno-Hatta. H Residence at Soetta juga berlokasi tidak jauh dari stasiun kereta serta beberapa pusat perbelanjaan populer di Tangerang.

H Residence at Soetta akan menjadi pilihan ideal bagi mereka yang bekerja dan beraktivitas di Bandara Soetta dan sekitarnya. Selain potensi pasar dari para pekerja di Bandara, seperti airline crew dan perusahaan kargo, H Residence at Soetta juga berada dekat dari pusat pemerintahan Kota Tangerang.

"Kami optimistis H Residence at Soetta bisa menjadi ikon baru hunian vertikal terpadu di kawasan Tangerang yang juga sangat dekat dengan bandara," tambah Koentjoro.

H Residence at Soetta juga akan dilengkapi dengan open air pool, sky garden, serta lifestyle and commercial area. "Dengan karakter pasar yang sudah terbentuk, kami optimistis menanamkan investasi untuk proyek ini sekitar Rp400 miliar. Konstruksi H Residence at Soetta, kami rencanakan akan selesai dalam waktu 30 bulan," jelas Koentjoro.

Ditawarkan dengan dua tipe unit, H Residence at Soetta akan dibangun setinggi 12 lantai dengan total luas bangunan mencapai lebih dari 35.000 m2.

"Dengan faslitas yang lengkap serta spesifikasi material yang berkualitas, kami tawarkan H Residence at Soetta dalam dua tipe, studio dan two bedrooms," katanya.

H Residence at Soetta dipercaya akan menjadi ikon baru hunian vertikal di barat Jakarta dengan nilai investasi yang terus meningkat. Untuk mengakomodasi kebutuhan buyer dan investor, dua tipe unit ini dirancang dengan luasan bervariasi, mulai dari ukuran 23,78 m2 sampai 50,21 m2 dengan harga perdana mulai dari Rp300 jutaan.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9701 seconds (0.1#10.140)