MNC Securities Beri Edukasi Pasar Modal di Pelita Bangsa Bekasi

Senin, 19 Desember 2016 - 19:44 WIB
MNC Securities Beri Edukasi Pasar Modal di Pelita Bangsa Bekasi
MNC Securities Beri Edukasi Pasar Modal di Pelita Bangsa Bekasi
A A A
BEKASI - PT MNC Securities terus mendukung literasi pasar modal di Indonesia melalui partisipasinya dalam acara “Roadshow Seminar Pasar Modal Syariah (SPMS)” bertema “To Be the Next Smart Investor to Get Falah”.

Seminar ini diselenggarakan oleh Kelompok Studi Ekonomi Islam Sharia Economics Forum (KSEI Serum) dan STAI Pelita Bangsa pada 10 Desember 2016 lalu di Aula Kampus Pelita Bangsa, Cikarang, Bekasi. Acara yang juga dilaksanakan atas kerjasama dengan Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) ini dihadiri oleh 403 orang peserta.

Dalam acara yang resmi dibuka oleh Ketua STAI Pelita Bangsa, H Ali Nur Achmad, para mahasiswa memperoleh pengetahuan baru mengenai investasi di pasar modal syariah dari Derry Yustria selaku Supervisor Syariah Unit Bursa Efek Indonesia, Cecep Maskanul Hakim selaku Dewan Syariah Nasional (Majelis Ulama Indonesia/MUI) dan Sutrisna Amijaya selaku Syariah Business & Development MNC Securities.

"Melalui kegiatan ini, peserta seminar bukan hanya belajar teori, melainkan juga bisa memahami praktik pasar modal dengan cara langsung mempraktikkannya sesuai dengan basis Syariah yang sejalan dengan tuntunan Islam," dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (19/12/2016).

Bahkan, 10 orang pemenang doorprize memperoleh hadiah persembahan MNC Securities berupa deposit dana di rekening saham mereka sehingga dapat mempraktikkan apa yang sudah dipelajari dalam perdagangan saham sesungguhnya.

MNC Securities secara berkesinambungan mendukung edukasi pasar modal sejak dini melalui kerjasama dengan Bursa Efek Indonesia berupa Galeri Investasi di kampus-kampus. Salah satunya adalah Galeri Investasi BEI-MNC Securities juga ada di STIE Pelita Bangsa, Bekasi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)