Jasa Marga Alihkan Kendaraan Jakarta-Cipularang ke Cipali

Rabu, 28 Desember 2016 - 09:49 WIB
Jasa Marga Alihkan Kendaraan Jakarta-Cipularang ke Cipali
Jasa Marga Alihkan Kendaraan Jakarta-Cipularang ke Cipali
A A A
JAKARTA - PT Jasa Marga Tbk (JSMR) menutup sementara lalu lintas dari jalan tol Cikampek ke arah Cipularang hari ini mulai pukul 06.07 WIB. Hal ini dilakukan Jasa Marga akibat terjadi kepadatan di KM 78 sampai KM 84 di tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi) karena ada pekerjaan perbaikan jembatan Cisomang.

(Baca: Jembatan Cisomang Tol Purbaleunyi Bergeser 53 Cm)

"Guna mengurangi kepadatan di sekitar Jatiluhur tersebut, maka pada jam 06.07 pagi ini, di KM 66 A lalu lintas dari Jalan Tol Jakarta Cikampek ke arah Cipularang untuk sementara ditutup, dan dialihkan ke arah Cikampek/Jalan Tol Cipali," kata AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru dalam rilisnya, Rabu (28/12/2016).

Menurutnya, pengguna jalan dapat keluar di gerbang tol (GT) Cikampek, kemudian belok kanan, melanjutkan perjalanan melalui jalan arteri Sadang-Purwakarta.

Pengguna jalan juga dapat melalui jalan tol Cipali, keluar di GT Subang dan melanjutkan perjalanan melalui jalan arteri Subang-Ciater-Lembang-Bandung.

"Jasa Marga mohon maaf atas ketidaknyamanan akibat pengalihan lalu lintas ini dan mengimbau pengguna jalan tol untuk bersabar dalam antrean, serta tidak menggunakan bahu jalan dalam berkendara di jalan tol," tutur Heru.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan melalui informasi kondisi lalu-lintas terkini.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7162 seconds (0.1#10.140)