JNE Bagi-bagi Hadiah Ratusan Juta untuk Pemilik JLC

Selasa, 24 Januari 2017 - 20:15 WIB
JNE Bagi-bagi Hadiah Ratusan Juta untuk Pemilik JLC
JNE Bagi-bagi Hadiah Ratusan Juta untuk Pemilik JLC
A A A
PENGUNDIAN program tahunan JLC Lucky Draw yang diperuntukkan bagi pemilik JNE Loyalty Card (JLC), kembali digelar pada Rabu 18 Januari 2017, di Gedung Wayang, JNE, Tomang Raya, Jakarta.

Program undian ini membagi-bagikan hadiah bernilai ratusan juta rupiah kepada member JLC yang beruntung dan telah menukarkan sebanyak 26 poin untuk satu nomor undian pada 1 Agustus-31 Desember 2016 lalu melalui website jlc.jne.co.id. Pengundian hadiah disaksikan pihak Kementerian Sosial, Dinas Sosial Jakarta Pusat, Polres Jakarta Pusat, dan notaris.

Program JLC Lucky Draw merupakan wujud komitmen JNE dalam mengapresiasi pelanggan setia atas kepercayaannya menggunakan produk-produk layanan beserta fasilitas yang disediakan JNE untuk berbagai macam kebutuhan pengiriman paket, baik kebutuhan pribadi maupun kebutuhan bisnis. JLC juga merupakan wujud semangat JNE mendukung pertumbuhan para pelaku bisnis online agar aktivitas pengiriman setiap paket yang dilakukan mendapatkan benefit.

JNE Bagi-bagi Hadiah Ratusan Juta untuk Pemilik JLC


Bagi pelanggan yang ingin menjadi member caranya cukup mudah, yaitu dengan mendaftarkan diri melalui website jlc.jne.co.id. Mereka langsung memiliki kesempatan mendapatkan poin untuk setiap transaksi pengiriman paket yang dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahun.

Presiden Direktur JNE, M Feriadi mengatakan, JLC Lucky Draw akan terus dilaksanakan setiap tahun sebagai program prioritas bagi pelanggan setia JNE pemilik JLC.

”Tentunya JNE berharap program ini dapat memberikan berbagai manfaat bagi member JLC yang beruntung mendapatkan hadiah dan kebahagiaan dapat dirasakan dalam setiap aktivitas pengiriman paket. Hal ini pun selalu menjadi keinginan JNE untuk menghantarkan kebahagiaan bagi para pelanggan setia sesuai dengan tagline Connecting Happiness,” kata M Feriadi.

Seperti penyelenggaraan JLC Lucky Draw tahun-tahun sebelumnya, hadiah hanya dapat diambil pemenang dengan cara menunjukkan kartu identitas dan kartu JLC di kantor-kantor cabang utama JNE yang diinformasikan penyelenggara. Apabila tidak diambil oleh pemenang dalam kurun waktu sebulan setelah pengundian, maka hadiah akan diserahkan ke Kementerian Sosial. [Aris/info]
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9373 seconds (0.1#10.140)