Pertamina Bakal Rombak Jajaran Direksi

Jum'at, 03 Februari 2017 - 08:17 WIB
Pertamina Bakal Rombak Jajaran Direksi
Pertamina Bakal Rombak Jajaran Direksi
A A A
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) dikabarkan akan melakukan perombakan direksi. R‎encananya, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku pemegang saham perseroan hari ini akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) terkait perombakan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Komisaris Utama Pertamina Tanri Abeng‎ membenarkan hal tersebut. Dia mengungkapkan, dewan komisaris memang mengusulkan agar ada perombakan di jajaran direksi perseroan.

"I‎ni baru mau rapat sebentar. Sepertinya begitu, karena memang komisaris sendiri mengusulkan kepada pemegang saham supaya ada perombakan," kata dia kepada SINDOnews di Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Sayangnya, Tanri masih enggan membocorkan posisi direksi yang akan dirombak. "Ini baru akan rapat, saya mau menuju kantor‎," ucap dia.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Pertamina Ahmad Bambang dalam akun Twitter pribadi miliknya seakan menyiratkan hal tersebut. Dia mengaku bersyukur telah dapat menunaikan amanah yang telah diberikan kepadanya selama ini.

"Alhamdulillah, telah aku tunaikan amanah ini meski dengan tertatih-tatih. Semoga bermanfaat bagi orang banyak dalam jangka panjang. Amin," kicaunya‎ dalam akun @abe_ptm.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6105 seconds (0.1#10.140)