Mandiri Area Manado Gelar Lelang Fiestapoin

Jum'at, 10 Februari 2017 - 01:11 WIB
Mandiri Area Manado Gelar Lelang Fiestapoin
Mandiri Area Manado Gelar Lelang Fiestapoin
A A A
MANADO - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Manado menggelar Lelang Fiesta poin bagi nasabahnya. Lelang Fiestapoin ini berlaku bagi nasabah setia Bank Mandiri yang melakukan transaksi finansialnya, baik melalui kartu deposito maupun kartu kredit Bank Mandiri.

Slamet Raharjo, Pjs Area Head Bank Mandiri Manado mengutarakan, program lelang Fiestapoin ini merupakan bentuk apresiasi Mandiri bagi pengguna kartu debit dan kartu kredit Mandiri yang mempercayakan transaksi finansialnya bersama Bank Mandiri.

“Fiestapoin merupakan apresiasi Bank Mandiri untuk memberikan benefit lebih kepada nasabah, baik yang menabung maupun menggunakan kartu kredit. Untuk setiap transaksi penambahan saldo, payment, pembelian pulsa, transfer, purchase POS, Sistem Kliring Nasional, jual beli valuta asing kurs counter, transfer via provider dan beragam transaksi lainnya, nasabah berhak untuk mendapatkan poin sesuai yang diatur,” katanya dalam kegiatan Lelang Fiestapoin Mandiri Area Manado, Kamis (9/2/2017).

Semakin banyak transaksi dilakukan, maka nasabah berkesempatan memperoleh Fiestapoin, yang dapat ditukarkan dengan hadiah langsung tanpa perlu diundi. Dalam malam Lelang Fiesta poin tersebut, hadiah yang ditawarkan berupa televisi 42 inchi, smartphone, smart watch, coffee maker dan beragam hadiah lainnya.

Tak hanya berkesempatan melakukan penawaran penukaran poin, nasabah yang diundang dalam acara tersebut dimanjakan dengan beragam doorprize. Bahkan khusus malam tersebut, nasabah yang melakukan penambahan saldo dan bersedia melakukan blokir dana selama 1 bulan, mulai dengan tambahan saldo minimal Rp300 juta berhak atas 10.000 poin. Untuk kelipatan selanjutnya Rp600 juta akan ditambahkan menjadi 20.000 poin, dan seterusnya hingga Rp3 miliar berhak atas Rp100.000 poin.

Iip Suitman, Asistan Vice President PT Bank Mandiri Area Manado mengatakan selain bentuk apresiasi terhadap nasabah, Program Mandiri Fiestapoin juga untuk mendongkrak penghimpunan dana pihak ketiga dari masyarakat. “Kami ingin terus mendorong penghimpunan dana pihak ketiga dari masyarakat, termasuk dalam upaya mendorong fungsi intermediasi perbankan bagi masyarakat,” jelasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8695 seconds (0.1#10.140)