MNCN Rajai Prime Time Pertelevisian Tanah Air

Senin, 06 Maret 2017 - 20:52 WIB
MNCN Rajai Prime Time Pertelevisian Tanah Air
MNCN Rajai Prime Time Pertelevisian Tanah Air
A A A
JAKARTA - Chairman dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa MNC Media saat ini merajai jam tayang utama (prime time) industri pertelevisian di Indonesia. Hal tersebut dikatakannya di hadapan para investor yang hadir dalam gala dinner, yang diadakan MNC Group bersama PT UBS Securities Indonesia.

Pernyataan Ketua Umum Partai Perindo tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat ini salah satu serial drama MNC Media yang tayang di RCTI dengan judul "Dunia Terbalik" menjadi favorit pemirsa di Indonesia.

"King of Prime, karena salah satu drama series kita menjadi pemimpin dari drama series di Indonesia dengan rating sekitar diatas 20%. Judulnya Dunia Terbalik," katanya di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Senin (6/3/2017).

Senada dengan Hary, Presiden Direktur PT Media Nusantara Citra Tbk David Fernando Audy mengungkapkan, saat ini MNC Media menduduki peringkat perusahaan media terbesar di Indonesia. Bahkan, RCTI merupakan TV nomor satu untuk prime time.

"Dan saat ini RCTI sedang bagus-bagusnya tentunya dengan sinetron kami, yakni Dunia Terbalik yang menduduki rating nomor 1 dari tanggal 4 Januari sampai sekarang rata-rata di atas 26%," ungkap dia.

David menuturkan, MNC Media akan terus berkomitmen menjadi TV pilihan pemirsa di Indonesia dan senantiasa berinovasi dalam meluncurkan program yang diminati masyarakat. Terlebih, saat ini rumah produksi (inhouse production) milik MNC Group, yakni MNC Pictures juga sudah semakin dikenal dan menjadi satu-satunya penyedia konten untuk seluruh televisi milik MNC Group.

"Maka itu kita 11 tahun lalu mendiirkan MNC Pictures dan saat ini MNC Pictures menjadi satu-satunya perusahaan penyedia konten kepada televisi milik MNC TV yaitu RCTI, MNC TV, Global TV dan tentunya INewsTV kalau mau konten entertainment juga akan mengambil dari MNC Pictures," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5161 seconds (0.1#10.140)