BNI Permudah Layanan Buka Kartu Kredit di GATF

Kamis, 09 Maret 2017 - 22:22 WIB
BNI Permudah Layanan Buka Kartu Kredit di GATF
BNI Permudah Layanan Buka Kartu Kredit di GATF
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki kartu kredit BNI dengan memberlakukan proses aplikasi selesai dalam sehari atau One Day Approval.

Program One Day Approval untuk Kartu Kredit BNI ini berlaku hanya di dalam area pameran perjalanan dan wisata Garuda Airlines Travel Fair (GATF) Phase 1 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 10-12 Maret 2017.

Corporate Secretary BNI Kiryanto mengatakan, untuk mengikuti program One Day Approval tersebut, pengunjung GATF harus melengkapi diri dengan persyaratan yang harus dibawa pada saat mengajukan aplikasi pembukaan Kartu Kredit BNI yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), serta dokumen penghasilan.

"Selain Program One Day Approval, BNI juga menyiapkan program-program promo menarik lainnya, yaitu terdapat 550 Cashback tiket per hari hingga Rp1,5 Juta khusus pemegang Kartu Kredit BNI Platinum, Signature dan Infinite, kemudian Cicilan 0% hingga 12 bulan," terangnua di Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Selain itu, terdapat promo Extra Cashback hingga Rp1 Juta dengan BNI Reward Points, serta dapat memanfaatkan BNI Reward Points untuk menghemat hingga 50%. Khusus bagi pemegang Kartu Kredit Garuda BNI disediakan Free satu tiket first class serta tujuh tiket business class untuk delapan Top Spender.

Menurutnya, program menarik juga disiapkan untuk pengunjung yang membuka Kartu Kredit Garuda BNI, yaitu free annual fee dua tahun dan pembukaan rekening debit BNI Garuda dengan setoran awal minimal Rp10 Juta (blokir saldo 1 bulan) berhak mendapatkan cashback Rp500 ribu.

Khusus bagi pemegang kartu debit BNI Garuda berkesempatan mendapatkan cashback transaksi hingga Rp1 Juta untuk 500 cashback per hari, free 50.000 Garuda Miles untuk 7 top spender serta benefit triple miles untuk setiap transaksi minimal Rp50 Ribu.

"Bagi pemilik kartu debit BNI yang beruntung telah disiapkan lucky dip berupa voucher belanja, travel voucher, dan merchandise menarik untuk setiap minimum transaksi Rp3 juta," kata Kiryanto.

Dia menuturkan, BNI juga mengikutsertakan anak perusahaan untuk meramaikan event GATF ini, BNI Syariah yang juga penerbit jenis Kartu iB Hasanah akan banyak bekerja sama dengan travel agent untuk paket wisata umroh antara lain cashback Rp500.000 untuk paket umroh, cashback 10% untuk rute padang dan lombok serta cicilan 0% hingga tiga bulan.

"BNI Life memberikan program asuransi perjalanan bagi pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan kartu BNI," tutur dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6829 seconds (0.1#10.140)