MNC Asset Management Raih Dua Penghargaan Best Mutual Fund Award 2017

Kamis, 16 Maret 2017 - 17:21 WIB
MNC Asset Management Raih Dua Penghargaan Best Mutual Fund Award 2017
MNC Asset Management Raih Dua Penghargaan Best Mutual Fund Award 2017
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management kembali meraih penghargaan dalam ajang bergengsi Best Mutual Fund Award 2017 yang merupakan kerjasama Majalah Investor dan lnfovesta. Produk reksa dana MNC Dana Likuid yang dikelola oleh MNC Asset Management dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Reksa Dana Pendapatan Tetap Terbaik 2017 Periode 1 Tahun dengan Aset di atas Rp10 Miliar-Rp250 Miliar.

MNC Dana Likuid juga menyabet juara dalam kategori Reksa Dana Pendapatan Tetap Terbaik 2017 Periode 3 Tahun dengan Aset di atas Rp10 Millar-Rp250 Miliar. Hadir dalam ajang penghargaan ini Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian, Direktur MNC Asset Management Suwito Haryatno, serta Fund Manager MNC Asset Management Yulhendri.

”Kami sangatlah bangga dapat meraih dua penghargaan ini sebagai wujud komitmen MNC Asset Management kepada nasabah. Kami berusaha memberi yang terbaik kepada nasabah. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kesetiaan dan support kepada kami setelah bertahun tahun berdiri. Penghargaan ini menjadi komitmen kami kedepan lebih baik beri hasil investasi lebih baik,” ujar Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian, di Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Dengan mengantongi dua predikat pemenang ini MNC Asset Management telah membuktikan kemampuannya bersaing dalam ketidakpastian kondisi ekonomi global beberapa tahun belakangan ini. MNC Asset Management dalam mengelola MNC Dana Likuid, mengantisipasi pemilihan portofolio lnvestasi yang mengkombinasikan Surat Berharga Negara (SBN) dan obligasi korporasi dalam jangka waktu relatif pendek sampai dengan menengah.

Hasilnya kinerja MNC Dana Likuid mampu memberikan return yang stabil dan optimal. Produk-produk reksa dana yang dikelola MNC Asset Management telah berhasil meraih 33 penghargaan. Penghargaan ini menjadi wujud kepercayaan nasabah kepada MNC Asset Management selama hampir 17 tahun.

Reksa dana pendapatan tetap MNC Dana Syariah sejak tahun 2012 hingga 2016 berturut-turut memperoleh penghargaan dari Majalah investor dan APRDI-Bloomberg (2015). MNC Dana Kombinasi yang merupakan reksa dana campuran sejak tahun 2014 sampai 2016 juga memperoleh penghargaan dari Majalah lnvestor-infovesta dan Bisnis indonesia (2014).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5856 seconds (0.1#10.140)