Monex Priority Desk Beri Layanan Eksklusif ke Nasabah

Senin, 20 Maret 2017 - 16:31 WIB
Monex Priority Desk Beri Layanan Eksklusif ke Nasabah
Monex Priority Desk Beri Layanan Eksklusif ke Nasabah
A A A
JAKARTA - PT Monex Investindo Futures meluncurkan Monex Priority Desk sebagai wujud apresiasi kepada nasabah. Peluncuran ini bertujuan untuk memberikan dukungan yang lebih baik bagi nasabah untuk bertransaksi.

Nasabah yang termasuk ke dalam priority akan diberikan layanan eksklusif untuk menunjang nasabah tersebut bertransaksi. Mereka akan diberikan sembilan layanan dan tools.

"Hari ini dengan bangga kami luncurkan program Monex Priority Desk. Salah satu wujud apresiasi ke nasabah dan mendukung kemudahan nasabah dalam bertransaksi," ujar Direktur Utama Monex Investindo Futures Ferhad Annas di Jakarta, Senin (20/3/2017).

Dia menjelaskan, layanan eksklusif yang di dalamnya yakni sembilan layanan dan tools meliputi tiga layanan skills and news to trade, tiga layanan opportunities to trade, dan tiga layanan insights to trade. Semuanya akan membuat nasabah mendalami situasi pasar keuangan terbaru.

"Semua layanan eksklusif ini akan memberikan wawasan bagi para nasabah dari berbagai aspek mengenai kondisi harga pasar keuangan terkini. Sehingga, nasabah bisa mengambil keputusan transaksi dari pertimbangan yang Iebih komprehensif," katanya.

Layanan-layanan ini, lanjut Ferhad, juga mempercepat nasabah mengolah beragam infomasi. Hasilnya, mereka bisa mengambil keputusan dengan cepat.

"Jadi, Monex ini sebagai pialang berjangka terpercaya akan terus inovasi kembangkan layanan ke nasabah. Nasabah bisa lihat bank internasional secara global dalam ambil posisi transaksi seperti apa, pertimbangan nasabah terkait transaksi dia, apa ikut dengan bank global atau diri sendiri," ujar dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7669 seconds (0.1#10.140)