Japanese Creative Brand USUPSO Hadir di Indonesia

Sabtu, 01 April 2017 - 22:26 WIB
Japanese Creative Brand USUPSO Hadir di Indonesia
Japanese Creative Brand USUPSO Hadir di Indonesia
A A A
BOGOR - Produk kebutuhan sehari-hari lisensi Jepang USUPSO hadir di Indonesia dengan membuka gerai pertamanya di Cibinong City Mall, Bogor. Dalam tiga tahun ke depan, pihaknya akan membuka hingga 300 gerai di Indonesia, mengingat pasar Indonesia juga merupakan pasar yang besar.

"Kami targetkan dalam tiga hingga lima tahun bisa membuka hingga 300 gerai di seluruh Indonesia. Itu berarti dalam setahun kami akan buka 100 gerai setiap tahunnya," ungkap Managing Director USUPSO Indonesia Rachmat Sudrajat pada pembukaan perdana gerai USUPSO di Cibinong City Mall, Bogor (1/4/2017).

Sebelum memasuki lebaran tahun ini, gerai USUPSO menargetkan akan membuka tujuh toko lagi di sejumlah daerah. Keunggulan produk USUPSO terletak pada kualitas dan harga yang terjangkau untuk kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan rumahan. "Misalnya, ada yang butuh speaker portable dengan kualitas dan harga yang bagus kami ada. Bantal leher ada hingga teko listrik juga ada," kata dia.

Sebagai produk gaya hidup yang sudah lebih dulu eksis di kawasan ASEAN seperti Singapura dan Malaysia, USUPSO menjangkau langsung pelanggannya ke daerah-daerah. Hal ini dibuktikan dengan pembukaan gerai pertamanya di daerah Cibinong Mall City, Pakansari Bogor yang langsung diserbu ratusan pengunjung mall.

"Kami belum menyasar Jakarta, sebab kami yakin produk kami bisa langsung akrab di masyarakat," ujarnya.

Menurut Rachmat, pihaknya optimistis produk USUPSO bisa akrab bagi masyarakat Indonesia, sebab berbagai pilihan produk banyak ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Pada pembukaan gerai perdana USUPSO di Cibinong City Mall juga dihadiri sekalgus oleh Chief Operation Officer (COO) USUPSO, Chen.

Dalam pembukaan gerai perdana itu, Chen mengungkapkan rasa bahagianya, karena bisa menjangkau langsung masyarakat Indonesia. "Kami langsung hadir di Cibinong, untuk masyarakat Indonesia. Dalam tiga tahun kami akan buka tiga ratus gerai lagi. Kami mau lebih dekat dengan warga Cibinong," ujar dia.

Produk lisensi Jepang dengan pabrikan asal China tersebut menghadirkan beragam kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik tersedia dalam gerai.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4913 seconds (0.1#10.140)