Sambut Era Digital, Adira Finance dan OLX Bekerja Sama

Sabtu, 15 April 2017 - 20:21 WIB
Sambut Era Digital, Adira Finance dan OLX Bekerja Sama
Sambut Era Digital, Adira Finance dan OLX Bekerja Sama
A A A
JAKARTA - Adira Finance melakukan penandatanganan kerja sama dengan salah satu platform iklan baris online terbesar di Indonesia OLX dan situs produk keuangan terbesar di Indonesia Cermati. Kerja sama yang dilakukan ini merupakan salah satu usaha Adira Finance untuk terus meningkatkan pelayanan bagi konsumennya di era digital saat ini.

Wakil Direktur Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan, dengan kerja sama yang terjalin antara Adira Finance, OLX Indonesia dan Cermati, diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk melakukan transaksi pembelian melalui media digital.

"Adira Finance ingin terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan kebutuhan konsumennya, dan konsumen saat ini sudah menuntut untuk kemudahan bertransaksi dan juga informasi yang lengkap melalui digital media. Oleh karena itu Adira Finance melakukan kerja sama dengan salah satu platform iklan baris online terbesar di Indonesia untuk secara eksklusif menyediakan tombol cepat simulasi kredit untuk kendaraan roda dua dan roda empat sertatombol ajukan kredit,” kata Hafid dalam siaran pers di Jakarta Sabtu, (15/4/2017).

Pada kerja sama ini Adira Finance dan OLX dibantu oleh Cermati selaku mitra teknologi finansial yang menjembatani seluruh konsumen yang masuk melalui OLX. Nantinya, Cermati akan membantu Adira Finance dalam memberikan simulasi kredit ke customer, konfirmasi ke pihak penjual melalui SMS hingga ketersediaan data calon nasabah untuk ditindaklanjuti oleh Adira Finance.

"Adira Finance berharap kerjasama yang dilakukan oleh ketiga mitra ini dapat memberikan nilai tambah baik bagi konsumen Adira Finance maupun OLX Indonesia," pungkasnya.

Bagi Adira Finance kerja sama ini juga dapat memberikan nilai tambah bagi mitra Dealer. Kerja sama ini juga memberikan kemudahan bagi mitra dealer kami untuk mempromosikan kendaraan yang mereka jual. Konsumen sudah dapat melakukan simulasi kredit dan mengajukan kredit Adira Finance di situs OLX Indonesia sejak bulan Maret 2017, dan nikmati berbagai kemudahan serta keuntungan melakukan transaksi dengan cepat.

CEO OLX Indonesia Daniel Tumiwa pun menyambut baik kerja sama ini. Menurutnya, kerja sama yang dilakukan antara Adira Finance, OLX Indonesia, dan Cermati bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat mewujudkan keinginannya dalam memiliki kendaraan bermotor. "Kerja sama ini sekaligus memperkuat posisi OLX sebagai platform iklan baris online terbesar, di Indonesia, khususnya untuk kategori otomotif," imbuh dia.

Sementara CEO Cermati Andhy Koesnandar menuturkan, sangat senang untuk menjadi bagian dari kemitraan yang memberikan kemudahan untuk masyarakat Indonesia untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan kredit kendaraan baik motor maupun mobil.

"Sebagai mitra teknologi keuangan, Cermati akan memastikan simulasi kredit yang jelas, mudah dimengerti dan arus informasi antara pembeli, penjual dan Adira Finance lancar dengan harapan masyarakat Indonesia bisa mendapatkan layanan terbaik dan tercepat dalam membeli kendaraan mereka secara kredit di OLX melalui Adira Finance," katanya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6639 seconds (0.1#10.140)