MNC Sekuritas Perbanyak Point of Sales di Jawa Barat

Kamis, 20 April 2017 - 21:42 WIB
MNC Sekuritas Perbanyak Point of Sales di Jawa Barat
MNC Sekuritas Perbanyak Point of Sales di Jawa Barat
A A A
MAJALENGKA - PT MNC Sekuritas (sebelumnya bernama PT MNC Securities) terus melakukan ekspansi perusahaan secara berkesinambungan dan agresif melalui peresmian Galeri Investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) di berbagai wilayah Indonesia. Hanya berselang beberapa hari sejak peresmian GI Syariah BEI di UIN Banten, kali ini MNC Sekuritas meresmikan GI BEI di wilayah Jawa Barat yaitu di Universitas Majalengka (UNMA).

Peresmian GI BEI UNMA adalah peresmian Galeri Investasi ke-8 yang dilakukan MNC Sekuritas pada tahun 2017 setelah sebelumnya meresmikan GI BEI di Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya, STIE Widya Dharma Pontianak, Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) Dharmasraya, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (UHAMKA) Jakarta, dan Institut Agama Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten (UIN Banten).

GI BEI UNMA merupakan Galeri Investasi ke-48 MNC Sekuritas, sekaligus merupakan point of sales ke-85. Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria menyatakan, optimismenya atas pertumbuhan jumlah nasabah maupun transaksi di MNC Sekuritas wilayah Jawa Barat dengan diresmikannya GI UNMA ini.

“MNC Sekuritas sebenarnya sudah menancapkan kakinya di wilayah Jawa Barat melalui cabang di Bandung Veteran & Wisma CIMB Niaga, dan Galeri Investasi BEI di UNSWAGATI Cirebon, STIE Pelita Bangsa Cikarang-Bekasi, STEI Tazkia Bogor, Universitas Langlangbuana (UNLA) Bandung, Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) Depok, Institut Pertanian Bogor (IPB), dan STIE Kesatuan Bogor," kata Fifi, Kamis (20/4/2017).

Lebih lanjut dia menerangkan ada kenaikan signifikan persentase jumlah nasabah di wilayah Jawa Barat dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Tercatat dari sebelumnya 1,2 % dari total nasabah secara nasional pada tahun 2014 menjadi 14,2 % per Maret 2017.

"Total transaksi pada tahun 2016 juga tercatat meningkat sebesar hampir 40% dibandingkan tahun 2014. Dengan antusiasme dari mahasiswa/i dan dosen UNMA, kami yakin akan terjadi pertumbuhan yang lebih besar lagi di tahun 2017 ini,” paparnya.

Adapun seremoni peresmian GI BEI UNMA ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerjasama yang dilakukan oleh Wakil Rektor II UNMA Dr. Rahayu Kusumadewi, S.E., S.IP., MSi., Direktur Pengembangan BEI Nicky Hogan, dan Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria, turut disaksikan dan dihadiri oleh Wakil Rektor III UNMA H. Dadang Hendriana.

Pada kesempatan tersebut, para mahasiswa dan dosen UNMA juga memperoleh edukasi melalui Seminar Pasar Modal yang disampaikan oleh Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan dengan tema “Investasi di Pasar Modal”, dan oleh Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria dengan tema “Investasi Saham itu Mudah.”
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6643 seconds (0.1#10.140)