Menteri Susi Rayakan Hari Kartini dengan Potong Tumpeng

Jum'at, 21 April 2017 - 17:36 WIB
Menteri Susi Rayakan Hari Kartini dengan Potong Tumpeng
Menteri Susi Rayakan Hari Kartini dengan Potong Tumpeng
A A A
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dijadwalkan melakukan konferensi pers soal Penangkapan Kapal Cina Chuang Hong 68 (8352 GT) di Tarempa oleh TNI AL. Namun sebelum acara tersebut berlangsung, Menteri Susi terlebih dahulu mengadakan acara potong tumpeng.

Potong tumpeng ini, dijelaskan Susi untuk memperingati hari Kartini dan ulang tahun ibunda tercintanya. Dalam pemotongan tumpeng tersebut, tumpeng pertamanya diserahkan kepada salah satu wartawan wanita yang melakukan kegiatan peliputan di rumah dinasnya.

"Kita makan tumpeng dulu ya, ini untuk memperingati hari Kartini dan ulang tahun ibu saya," kata dia di rumah dinasnya, Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Acara konferensi pers yang tadinya dijadwalkan berlangsung pukul 13.30 WIB, harus tertunda. Lantaran dijelaskan Susi, masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan dan didiskusikan soal penangkapan tersebut.

"Nanti selesai saya diskusi, baru kita mulai. Kalian makan saja dulu. Dihabiskan nasi tumpengnya ya," kata dia kepada awak wartawan yang hadir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)