Dhawa Fest Gelar Sembako Murah untuk Cleaning Service Kemenkeu

Rabu, 03 Mei 2017 - 16:30 WIB
Dhawa Fest Gelar Sembako Murah untuk Cleaning Service Kemenkeu
Dhawa Fest Gelar Sembako Murah untuk Cleaning Service Kemenkeu
A A A
JAKARTA - Dalam Dhawa Fest 2017, selain mempertunjukkan dan menjual barang-barang kreasi UMKM pribadi dan binaan, Kementerian Keuangan juga menggelar bazar yang disediakan untuk para pegawai Kemenkeu, khususnya yang berprofesi sebagai office boy/girl dan cleaning service di lingkungan Kemenkeu.

Sebanyak 200 paket sembako digelontorkan dengan harga murah meriah untuk mereka. Dari pantauan SINDOnews, paket sembako yang dijual yakni dalam bentuk minyak goreng dengan harga 16 ribu per 2 liter.

Salah seorang pegawai Kemenkeu, yang enggan memberitaukan identitasnya mengatakan, mereka yang terdaftar sebagai pegawai cleaning service mendapatkan kupon untuk membeli minyak goreng tersebut.

"Itu satu kuponnya hanya boleh dipakai satu kali saja untuk pembelian minyak goreng. Kami bagikan ke mereka yang berprofesi sebagai petugas cleaning service," kata dia kepada SINDOnews, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Untuk diketahui, bazar yang diselenggrakan untuk menyambut Ramadan ini akan berlangsung mulai hari ini sampai 5 Mei. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawti mengungkapkan dalam sambutan pembukaan bazar dan festival tersebut, harus ada aktivitas dari masyarakat yang bisa tersalurkan dan bisa bermanfaat untuk orang banyak.

"Kita semua di Kementerian Keuangan menciptakan world live balance. Meski kami berusaha keras untuk menjaga keuangan negara, kita juga berharap ada aktivitas yang bisa tersalurkan dengan baik dan dikelola dengan tata kelola yang baik," kata Sri.

Selain minyak goreng, ada beberapa paket sembako juga yang akan tersedia hingga 15 Mei di setiap kantor unit eselon I Kementerian Keuangan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7600 seconds (0.1#10.140)