Indonesia-Taiwan Tingkatkan Kerja Sama Via Taiwan Expo 2017

Jum'at, 12 Mei 2017 - 11:29 WIB
Indonesia-Taiwan Tingkatkan Kerja Sama Via Taiwan Expo 2017
Indonesia-Taiwan Tingkatkan Kerja Sama Via Taiwan Expo 2017
A A A
JAKARTA - Biro Perdagangan Luar Negeri bersama Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menyelenggarakan Taiwan Expo 2017. Pagelaran ini merupakan bagian dari Taiwan Week di Indonesia, dengan tema utama "Where Tehnology Meets Modern Lifestyles".

Chairman TAITRA James C. F Huang mengungkapkan, kegiatan ini dirancang sebagai landasan untuk membantu kerja sama internasional antara Taiwan dengan Indonesia, serta berbagi pengalaman dengan masyarakat Indonesia tentang produk teknologi terbaru dan gaya hidup dari Taiwan.

"Pameran ini memiliki tujuh pavilion yang semuanya merupakan serangkaian produk kehidupan teknologi masa depan, yang menonjolkan keunikan dari gaya hidup dan industri teknologi Taiwan yang dapat digunakan oleh masyarakat Indonesia," katanya di JCC, Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Selain itu, sambung dia, Taiwan Expo ini juga menghadirkan 140 perusahaan yang menampilkan lebih dari 3.500 produk dari Taiwan. Tujuan dari pameran agar para distributor yang datang dapat melihat dan mengenal lebih banyak lagi produk Taiwan.

"Kami berharap setiap hadirin dapat mengunjungi setiap booth kami, memberikan interaksi dengan para eksibitor kami. Taiwan Expo merupakan langkah pertama kami. Dan kami harap teman-teman dapat memberikan dukungannya. Kami harap pameran ini berjalan dengan lancar dan mulus," harap dia.

Vice Minister of The Ministry of Economic Affairs Taiwan Wei Fuu Yang mengaku senang dapat menghadiri pameran tersebut. Dia berharap, pameran ini dapat berjalan dengan lancar hingga akhir acara.

Dengan diselenggarakannya Taiwan Expo ini, dirinya berharap popularitas produk Taiwan di Indonesia dapat terus meningkat. "Melalui trade meeting diharapkan kita mencapai gol kebijakan yang berkembang ke arah selatan. Melalui pameran ini diharapkan ada kerja sama antara Indonesia dan Taiwan," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4063 seconds (0.1#10.140)