Keppel Land Topping Off Apartemen Rp2,6 Triliun

Senin, 15 Mei 2017 - 03:29 WIB
Keppel Land Topping Off Apartemen Rp2,6 Triliun
Keppel Land Topping Off Apartemen Rp2,6 Triliun
A A A
JAKARTA - Pengembang mancanegara asal Singapura, Keppel Land Limited (Keppel Land) akan melaksanakan topping off proyek apartemen yang nilai investasinya Rp2,6 triliun. Apartemen yang berlokasi di Jalan
Lingkar Luar Barat ini diberi nama West Vista at Puri.

Presiden Direktur Keppel Land Indonesia, Goh York Lin optimistis apertemen ini akan terserap pasar karena kebutuhan hunian vertikal berkualitas di Jakarta terus meningkat. Indonesia, kata dia, merupakan salah satu pasar utama.

"Realisasi pembangunan apartemen West Vista at Puri merupakan wujud eksistensi Keppel Land di industri properti Indonesia," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Minggu (14/5/2017).

Goh York Lin menegaskan, Keppel Land akan terus menjaga komitmen memberikan produk berkualitas tinggi kepada konsumen properti Indonesia dan akan terus menghadirkan produk-produk baru di masa yang akan datang.

"Kami punya rekam jejak yang sangat baik di industri properti internasional. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya penghargaan di beberapa negara Asia. Ini yang kami manfaatkan sebagai nilai jual kami kepada konsumen di Indonesia," ujar Goh York Lin.

Goh York Lin menambahkan, pembangunan West Vista at Puri akan selesai tepat waktu. Seperti halnya pelaksanaan topping off West Vista at Puri, yang sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan pada 20 Mei 2017.

Proyek West Vista at Puri merupakan apartemen dengan 48 lantai yang terletak di Jakarta Barat. Apartemen ini menawarkan hunian berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada konsumen Indonesia.

Unit-unit baru yang diluncurkan akan menampilkan beragam pilihan apartemen mulai dari tipe studio, tipe 1 kamar tidur dan tipe 2 kamar tidur dengan kisaran luas mulai dari 30 meter persegi sampai 60 meter persegi. Apartemen akan diserahterimakan kepada konsumen lengkap dengan keramik yang berkualitas, AC, pemanas air dan juga sanitari dengan kualitas premium dari Toto dan Grohe.

Calon konsumen atau peminat apartemen dapat mengunjungi lokasi pembangunan secara langsung unit apartemen yang sedang dibangun dan merasakan kualitas proyek dan proses pembangunannya.

Dia mengatakan, jika mencermati progres pembangunan proyek West Vista at Puri, konsumen yang membeli pada tahap awal pemasaran bisa menempati apartemen ini pertengahan 2018, lebih cepat dari target semua yang diperkirakan selesai akhir 2018.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7689 seconds (0.1#10.140)