Sabet Lima Penghargaan, AKR Land Buktikan Diri Sebagai Pengembang Papan Atas

Sabtu, 16 Januari 2021 - 22:23 WIB
loading...
Sabet Lima Penghargaan, AKR Land Buktikan Diri Sebagai Pengembang Papan Atas
foto/ist
A A A
JAKARTA - Menutup tahun 2020 lalu pengembang nasional PT AKR Land Development (AKR Land) mencatatkan prestasi gemilang dengan menyabet lima penghargaan prestisius di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020. Kelima penghargaan itu empat di antaranya disumbang oleh empat proyek AKR Land.

Pertama, Sky Home AKR Gallery West Residences meraih Winner Best High End Residential Architectural Design. Proyek ini adalah eksklusif residential berupa town house dengan fasilitas lengkap kondominium. Kedua, AKR Gallery West Residences, meraih Winner Best Condo Development. ( Baca juga:Mayora Harumkan Indonesia di Ajang ASEAN Business Award 2020 )

AKR Grand Kawanua International City Manado meraih Highly Commended untuk kategori Best Township Development. Ini adalah proyek kota satelit terbesar, terlengkap, dan eksklusif di Manado. Di kawasan seluas 180 ha ini AKR Land mengembangkan hunian berkelas, hingga fasilitas commercial area, mall, golf course, dan hotel.

Proyek selanjutnya adalah AKR Grand Estate Marina City Gresik, Jawa Timur, meraih highly commended untuk kategori Best Township Masterplan Design. Grand Estate Marina City Gresik merupakan kota satelit yang dikembangkan seluas 800 ha di Gresik Jawa Timur. Dengan konsep kota Satelit Grand Estate Marina City Gresik meliputi residential, commercial area, universitas, rumah sakit, hotel, dan pusat perbelanjaan.

Sementara AKR Land sendiri sebagai pengembang meraih penghargaan Highly Commended untuk kategori Best Breakthrough Developer.

Thomas Go, Chief Executive Officer PT AKR Land Development, menyambut gembira pencapaian yang diraih perusahaan sebagai prestasi yang membanggakan. Menurutnya, pandemi telah menekan industri properti Tanah Air, namun demikian AKR Land tetap mampu meraih penghargaan bergengsi, bahkan untuk lima kategori sekaligus.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang diterima oleh AKR Land serta proyek-proyek kami lainnya. AKR Land tetap memastikan akan terus mengeluarkan produk-produk yang inovatif dan sejalan dengan kebutuhan pasar. Meski berat, namun kondisi pandemi tidak membuat kita pasif,” jelas Thomas, dalam keterangannya yang diterima, Sabtu (16/1/2021) di Jakarta.

Lebih lanjut Thomas Go menjelaskan, AKR Land adalah Holding dari anak-anak perusahaan seperti PT Wenang Permai Sentosa di Manado, PT AKR Surabaya Land Corporindo, serta puluhan anak perusahaan lainnya yang didirikan dengan visi untuk meningkatkan kualitas kehidupan melalui pengembangan properti yang inovatif dan berkesinambungan.

Bersama anak-anak perusahaan tersebut, AKR Land mengembangkan proyek-proyek residensial, commercial dan resort. Tema mewah dan elegan diusung dalam setiap pengembangan proyek kami Tujuannya untuk menciptakan keseimbangan antara gaya hidup, kenyamanan, dan bisnis.

“Komitmen pengembangan oleh AKR Land Development seperti AKR Gallery West Office & Residences berkesinambungan, terlebih dengan diperolehnya penghargaan 5 kategori dalam PropertyGuru Indonesia Property Awards merupakan bukti banyaknya keuntungan dapat diraih dari investasi pada property Group AKR Land,” ungkap Thomas Go.

Daniel Salindeho, Head of Sales PT AKR Land Development Jakarta, menambahkan bahwa di setiap proyeknya, AKR Land selalu memberikan added value kepada konsumen sehingga proyek-proyek tersebut memberikan keuntungan investasi yang tinggi. ( Baca juga:Pilpres 2024, Duet Anies-AHY Bisa Mengimbangi Ganjar-Sandi )

Sementara Ario Danu, Head of Marketing PT AKR Land Development menyampaikan proyek kota satelit di berbagai daerah di Indonesia yang dikembangkan AKR Land merupakan perwujudan kontribusi perusahaan terhadap pembangunan Indonesia di daerah. Konsep modern landscape menjadi titik utama dalam setiap pengembangan proyek AKR Land yang meningkatkan value setiap projectnya dari waktu ke waktu.

“Kami berharap proyek-proyek yang telah kami rilis di berbagai daerah di Indonesia dapat memberikan dampak positif dan manfaat untuk kemajuan ekonomi daerah setempat. Karena itu kami selalu memprioritaskan pemilihan material terbaik serta design arsitektural yang up to date sesuai dengan kebutuhan pasar di setiap daerah,” tutup Ario.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)