iLucky Reseller Program, Wujud MNC Life Bantu Masyarakat Kecil

Senin, 29 Mei 2017 - 12:59 WIB
iLucky Reseller Program, Wujud MNC Life Bantu Masyarakat Kecil
iLucky Reseller Program, Wujud MNC Life Bantu Masyarakat Kecil
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) resmi meluncurkan iLucky Reseller Program. Dalam program ini, manfaat lain yang dimunculkan yakni, dapat membantu masyarakat kecil.

(Baca Juga: MNC Life Luncurkan iLucky Reseller Program)

Seperti namanya, iLucky Reseller Program menjadi peluang usaha menguntungkan dari MNC Life yang menawarkan kesempatan menjadi wirausaha bermodal kecil dengan keuntungan besar. Adanya program ini, bisa membantu masyarakat kecil yang ingin memulai usaha, untuk bisa ikut serta menjadi reseller dari produk asuransi yang dimiliki MNC Life.

"MNC Life komitmen untuk berikan service. Di iLucky Reseller Program, semua bisa jadi mitra kita," kata Direktur MNC Life Herman Tioe di Gedung MNC Financial Centre, Jakarta, Senin (29/5/2017).

MNC Life siap memberikan banyak keuntungan bagi para mitra pemasaran MNC Life untuk mendapat income tambahan dan membuka peluang usaha bagi mereka yang memiliki jiwa entrepreneurship berbasis layanan digital.

"Adanya aplikasi ini, masyarakat bisa langsung jadi mitra bisnis baru melalui asuransi Hario Siaga. Ini komitmen kita untuk berikan kesempatan pada mikro insurance. Kita berharap dengan adanya program ini bisa membantu masyarakat meraih asuransi dan berusaha," tuturnya.

Diharapkan, program ini nantinya dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyakarat di Indonesia. Tak hanya berasuransi, program ini nantinya juga dapat bermanfaat besar bagi wirausaha di Indonesia.

"Jadi, bisa juga untuk teman-teman, saudara, tetangga. Kita ingin masyarakat di Indonesia memiliki asuransi," ujar dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)