Salonpas Raih Pengakuan Terbesar di Dunia

Senin, 29 Mei 2017 - 17:30 WIB
Salonpas Raih Pengakuan Terbesar di Dunia
Salonpas Raih Pengakuan Terbesar di Dunia
A A A
HISAMITSU Pharmaceutical Co Inc baru-baru ini mengumumkan bahwa sebuah perusahaan riset pasar internasional terkemuka Euromonitor International, memberikan sertifikat pengakuan untuk "Salonpas" sebagai merek analgesik topikal OTC terbesar di dunia dalam format patch. Sertifikat pengakuan itu didapatkan Hisamitsu Pharmaceutical 18 Mei 2017 lalu.

Pada waktu yang sama Salonpas juga mendapatkan sertifikasi dari Japan Anniversary Association. Hal ini menandakan bahwa Salonpas diakui pula oleh masyarakat Jepang sebagai produk farmasi yang dapat "meringankan kekakuan".

Dengan begitu Salonpas diharapkan bisa menjadi sarana meningkatkan kualitas hidup orang-orang di seluruh dunia. Hal itu juga merupakan prinsip dasar Hisamitsu Pharmaceutical Co Inc. Ke depan perusahaan tersebut akan berupaya sebaik-baiknya untuk memperluas operasi bisnisnya di seluruh dunia dengan mengusung misi "membawa budaya patch ke dunia".

Merek patch analgesik topikal OTC sebagai produk nomor satu di dunia tersebut didasarkan dari hasil riset pasar global mengenai penjualan yang dilakukan pada bulan Maret-April tahun 2017 ini. Pengakuan tersebut diberikan oleh institusi ternama yang sangat profesional.

Pasalnya Euromonitor International Ltd adalah perusahaan Inggris yang berkantor pusat di London ini merupakan perusahaan terdepan dalam riset pasar internasional dengan para periset eksklusifnya di lebih dari 80 negara di dunia.

Metode yang dilakukan Euromonitor International Ltd terhadap Salonpas adalah berdasarkan penelitian pasar global mengenai analgesik topikal OTC. Penelitian dilakukan secara khusus dan berfokus pada merek patch. Khususnya di negara-negara yang memiliki lebih dari 70% pangsa pasar global di seluruh dunia pada tahun 2016.

Kemudian dilakukan wawancara kepada produsen dan pedagang grosir. Juga mengunjungi gerai ritel untuk pengecekan toko, dan menyusun angka penjualan produk tambalan berdasarkan negara dan merek dan menghitung bagian penjualannya. [Info]
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8228 seconds (0.1#10.140)