FAST Siapkan Rp350 Miliar Buka 35 Gerai KFC

Kamis, 08 Juni 2017 - 19:48 WIB
FAST Siapkan Rp350 Miliar Buka 35 Gerai KFC
FAST Siapkan Rp350 Miliar Buka 35 Gerai KFC
A A A
JAKARTA - PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) menyiapkan dana Rp350 miliar untuk membuka 35 gerai besar KFC baru pada tahun ini. Selain, itu juga ekspansi 20 gerai KFC Box.

Direktur Keuangan Fast Food Indonesia JD Juwono mengatakan, satu gerai besar yang sudah dibuka berlokasi di Bali. Tahun sebelumnya, perusahaan juga telah buka belasan gerai besar.

"Ekspansi 30-35 gerai besar dan 20 gerai KFC Box. Itulah ekspansi kami, saat ini sudah buka belasan. Kemarin juga buka di Karang Asem, Bali," ujarnya di Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Sumber dana ekspansi tersebut dijelaskan Juwono berasal dari internal kas secara keseluruhan. Perusahaan belum berminat menerbitkan surat utang sebagai sumber pembiayaan.

"Dana internal kami tidak lakukan pinjaman baru dan ekspansi obligasi seperti yang kami lakukan di kuartal III tahun lalu untuk gantikan pembiayaan pembayaran yang jatuh tempo lima tahun lalu," katanya.

Perusahaan menargetkan ekspansi gerai dapat selesai semuanya maksimal awal kuartal IV tahun ini. Lokasinya tersebar rata dari Sumatra hingga Papua.

"Kami harap capai itu di kuartal III atau awal kuartal IV untuk selesaikan proyek tersebut. Ada di Kalimantan, Jakarta, Surabaya, Papua, Maluku, dan Sumatra," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0503 seconds (0.1#10.140)