HT Lepas Tim Mudik MNC Media 2017

Senin, 12 Juni 2017 - 16:37 WIB
HT Lepas Tim Mudik MNC Media 2017
HT Lepas Tim Mudik MNC Media 2017
A A A
JAKARTA - Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melepas keberangkatan Tim Mudik MNC Media tahun 2017. Acara pelepasan dilakukan di Lobby MNC News Center, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya HT mengatakan, Tim Mudik MNC Media 2017 merupakan tim yang terlengkap karena didukung media cetak, online serta empat stasiun televisi nasional yang tergabung dalam MNC Group, yakni RCTI, iNews TV, Global TV, dan MNC TV.

"Ini bisa jadi liputan paling lengkap karena ada empat stasiun TV dan jaringan TV lokal. Ada koran, online serta radio," ujar HT di Lobby MNC News Center, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Dia mengungkapkan, MNC Media sebagai perusahaan media terintegrasi dan terbesar di Asia setiap tahun membentuk tim peliputan mudik, untuk mengawal arus mudik dan balik demi memenuhi kebutuhan informasi ke masyarakat.

Setidaknya, ada 145 orang reporter dari berbagai media milik MNC mulai dari TV, radio, cetak, dan online dikerahkan untuk meliput arus mudik dan balik secara langsung. Peliputan juga akan dibantu langsung oleh 350 kontributor maupun koresponden MNC Media yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Peliputan dimulai 18 Juni hingga 3 Juli 2017.

"Dengan mobil ada 30 dan TV U-nya ada banyak di operasikan. Ini merupakan bentuk kepada masyarakat karena mudik ini acara besar, kegiatan luar biasa jumlahnya luar bisa dan bisa menimbulkan luar biasa," tutur HT.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7314 seconds (0.1#10.140)