MNC Sekuritas Resmikan Cabang Pondok Indah

Rabu, 12 Juli 2017 - 13:11 WIB
MNC Sekuritas Resmikan Cabang Pondok Indah
MNC Sekuritas Resmikan Cabang Pondok Indah
A A A
JAKARTA - Sebagai perusahaan yang berkomitmen mengembangkan nasabah retail di Indonesia, PT MNC Sekuritas kembali meresmikan point of sales pada paruh kedua 2017. Perusahaan sekuritas yang beberapa kali memecahkan rekor MURI ini meresmikan cabang di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).

Peresmian cabang Pondok Indah yang bertempat di Plaza I Pondok Indah UA23, Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan tersebut adalah peresmian point of sales ke-14 yang dilakukan MNC Sekuritas pada tahun ini.

"Hari ini peresmian MNC Sekuritas Pondok Indah ke-14, fokus di Jakarta Selatan, Pondok Indah dan sekitarnya. Kami yakin investor ritel terus dikembangkan," ujar Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina di Jakarta.

Sejak awal tahun, MNC Sekuritas telah meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia di Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya, STIE Widya Dharma Pontianak, Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) Dharmasraya, dan Universitas Muhammadiyah Prof DR Hamka (UHAMKA) Jakarta.

Kemudian di Institut Agama Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten (UIN Banten), Universitas Majalengka (UNMA), Universitas Pembangunan Jaya (UPI) Jakarta, Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMPO), dan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta. Selanjutnya di Universitas Muhammadiyah Sorong, serta cabang Gandaria, Jakarta Selatan.

"Kita sudah memenuhi target 23 ribu investor ritel. Kami percaya jangka panjang investor ritel jadi based pertumbuhan investor di Indonesia," kata Susy.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4653 seconds (0.1#10.140)