BRI Life Raih Penghargaan Produk Asuransi Mikro Terinovatif

Minggu, 23 Juli 2017 - 23:11 WIB
BRI Life Raih Penghargaan Produk Asuransi Mikro Terinovatif
BRI Life Raih Penghargaan Produk Asuransi Mikro Terinovatif
A A A
JAKARTA - PT BRI Life menerima penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai perusahaan dengan produk asuransi mikro yang inovatif dan unik periode 2014 hingga Maret 2017. Direktur Operasional & TI BRI Life, Ansar Arifin mengatakan penghargaan ini diberikan OJK bersama World Bank dan Asosiasi Industri Asuransi dalam kegiatan Pasar Asuransi Mikro Indonesia (PASMINA) 2017.

"Kami memiliki berbagai produk asuransi, diantaranya produk asuransi mikro Bringin Ajaib dan Asuransi Mikro Kecelakaan Kesehatan dan Meninggal Dunia bagi para nelayan," kata Ansar dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (30/7/2017).

PASMINA 2017 mempunyai tema 'Enhancing Microinsurance to Support Economic Growth Stakeholders Synergy', sebagai upaya kegiatan pengembangan asuransi mikro yang sudah digagas sejak tahun 2013. Sebelumnya, BRI Life Unit Usaha Syariah untuk ketiga kalinya kembali meraih penghargaan Karim Award pada dua kategori, yakni The Best Islamic Life Insurance kategori aset kurang dari Rp250 miliar dan The Most Expanding Contribution Islamic Life Insurance untuk aset Rp250 miliar.

Direktur Utama BRI Life, Rianto Ahmad menjelaskan penghargaan ini diterima BRI Life melalui Unit Usaha Syariah secara berturut-turut sejak 2015 dari lembaga consulting syariah Karim Consulting Indonesia.

Adapun yang menjadi basis penilaian pemeringkatan oleh tim riset adalah laporan keuangan audited tahun 2015-2016 yang dipublikasikan di media massa cetak nasional. "Penghargaan ini semakin mengokohkan eksistensi BRI Life sebagai perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya dibawah induk usaha Bank BRI," kata Rianto.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5585 seconds (0.1#10.140)