Buktikan Komitmen kepada Nasabah, BRI Life Bayar Klaim Rp5,7 Triliun

Minggu, 20 Februari 2022 - 17:41 WIB
loading...
Buktikan Komitmen kepada Nasabah, BRI Life Bayar Klaim Rp5,7 Triliun
BRI Life terus berupaya menjaga kepercayaan nasabah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui anak usahanya, BRI Life, membayarkan klaim nasabah sebesar Rp5,7 triliun sepanjang 2021. Langkah itu sebagai bentuk tanggung jawab kepada para nasabah atas kepercayaan yang diberikan.



"BRI Life sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional milik Bank BRI telah membayarkan klaim nasabah dengan nilai Rp5,7 triliun di sepanjang tahun 2021," ujar Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila, dikutip Minggu (20/2/2022).

Iwan menjelaskan BRI Life berusaha menjadi salah satu asuransi jiwa pilihan bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu setiap unit kerja dan individu pekerja, harus memahami key performa indikator, strategi inisiatif, serta membangun budaya yang dibutuhkan untuk mencapai target.

"Sehingga dapat mengoptimalkan kanal distribusi, inovasi produk dan meningkatkan service excellent,” katanya.

Iwan juga menegaskan seluruh karyawan di semua divisi harus bersinergi guna memberikan inisiatif positif bagi perusahaan, dengan semangat kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas, terus-menerus memperbaiki dan menyesuaikan model bisnis dan menyiapkan strategi inisiatif di bidang digital dan budaya untuk mencapai kualitas kinerja terbaik.

“BRI Life sangat yakin dapat mencapai target di tahun 2022 yang ditetapkan dengan berfokus pada sisi produktivitas dan customer centric," pungkas dia.



Senada, Direktur Konsumer BRI Handayani mencatat ada tiga poin penting yang harus disepakati bersama guna mencapai target yang telah ditetapkan. Ketiganya adakah kepastian key performance indicator (KPI) yang harus dipahami oleh seluruh Insan BRI Life, strategi inisiatif yang ditetapkan pimpinan harus dapat dimengerti oleh tim yang dipimpin, serta perilaku positif seluruh tim untuk mendukung terlaksananya strategi Inisiatif tersebut.

“Insan Brilian harus memiliki tiga hal perilaku positif yang mendukung taktik dan strategi inisiatif perusahaan, yakni harus lebih fokus, lebih efisiensi dan lebih disiplin, serta terarah dalam melakukan tindakan,” tambah Handayani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)