BNI DigiFest Digelar Serentak di 17 Wilayah

Minggu, 30 Juli 2017 - 12:19 WIB
BNI DigiFest Digelar Serentak di 17 Wilayah
BNI DigiFest Digelar Serentak di 17 Wilayah
A A A
JAKARTA - Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-71, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar BNI DigiFest serentak di 17 wilayah. Di Jakarta kegiatan digelar bertepatan dengan car free day yang diikuti sekitar 20 ribu karyawan beserta keluarga.

Direktur Utama BNI Achmad Baiquni mengatakan ribuan karyawan dan keluarga menghadiri serangkaian acara outdoor, spontan, penuh dengan keragaman (Diversity), dan mengusung tema muda (Youthful). Kebersamaan antar pegawai dan jajaran direksi serta komisaris BNI terjalin melalui acara Jalan Santai (Funwalk) di pagi hari menyusuri Jalan Sudirman hingga Bundaran Hotel Indonesia Jakarta. Acara tersebut dihadiri Menteri BUMN RI Rini Seomarno.

“Acara BNI DigiFest ini merupakan momentum silaturahmi keluarga besar BNI sekaligus salah satu bentuk ungkapan rasa syukur atas pencapaian 71 tahun. Kami sadari, kinerja bisnis BNI yang terus tumbuh dan berkembang hingga saat ini tentunya tidak hanya hasil kerja keras pegawai BNI semata, namun juga karena adanya peran dari anggota keluarga pegawai yang selalu memberikan dukungan dan motivasi," ujar Baiquni, dalam sambutannya, Minggu (30/7/2017).

"Ini juga momentum untuk menunjukkan bahwa keunggulan teknologi yang dimiliki BNI tidak bisa diragukan lagi, sehingga tepat apabila BNI mengusung teman digital,” lanjutnya.

BNI DigiFest dimeriahkan artis dan band plus artis cilik Ibu Kota, antara lain Kahitna, Bunga Citra Lestari, Nidji, HIVI, Maliq & D’Essential, Pozzle, dan Chaplin Band. Adapun penyanyi cilik yang ditampilkan adalah Naura.

BNI DigiFest juga diwarnai keragaman jenis makanan khas Indonesia yang disajikan di FoodCourt dan beberapa FoodTruck. Terdapat 70 jenis makanan yang disajikan dalam 1 festival jalanan ini.

Penyanyi dan pemain film, Bunga Citra Lestari mengaku senang bisa menjadi bagian dari perayaan HUT ke-71 BNI, keakraban seluruh karyawan bersama keluarga begitu meriah. Selain itu, keragaman jenis makanan khas Indonesia juga bisa ditemui di FoodCourt dan beberapa FoodTruck. “Semoga BNI tetap terus menjadi salah satu bank yang terbaik bagi seluruh nasabahnya,” kata Bunga.

Sesuai dengan transformasi layanan BNI menuju model transaksi digitalisasi perbankan, seluruh transaksi di dalam gelaran festival jalanan ini menggunakan produk digital BNI yaitu Tap Cash dan UnikQu. Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan BNI terhadap Program Less Cash Society yang dicanangkan oleh Bank Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9562 seconds (0.1#10.140)