Great Eastern Life-Bank Mayora Jalin Kerja Sama Bancassurance

Selasa, 01 Agustus 2017 - 02:31 WIB
Great Eastern Life-Bank Mayora Jalin Kerja Sama Bancassurance
Great Eastern Life-Bank Mayora Jalin Kerja Sama Bancassurance
A A A
JAKARTA - PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life) mengumumkan kerja sama strategis bancassurance dengan Bank Mayora. Melalui jaringan Bank Mayora yang luas di 42 kantor cabang di Indonesia, Great Eastern Life akan menawarkan salah satu produknya yaitu Asuransi Jiwa Kredit.

Presiden Direktur dan CEO Great Eastern Life, Clement Lien mengatakan, telah menawarkan rangkaian produk asuransi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat akan proteksi pendapatan (income protection), serta akumulasi dan proteksi kekayaan (wealth accumulation and protection) selama hampir 21 tahun, yaitu solusi pengembangan kekayaan, proteksi keluarga serta kebutuhan akan perlindungan kesehatan, rencana hari tua dan rencana pendidikan anak.

Asuransi Jiwa Kredit adalah salah satu produk asuransi unggulan Great Eastern Life. "Produk ini memberikan manfaat berupa pengalihan risiko dari pihak bank ke pihak perusahaan asuransi dengan membayar sisa pinjaman kredit (tidak termasuk tunggakan) jika terjadi risiko meninggal dunia," katanya dalam rilis di Jakarta, Senin (31/7/2017).

Dia menuturkan, kerja sama dengan Bank Mayora ini merupakan tonggak sejarah yang penting bagi perseroan karena telah fokus dalam pengembangan bisnis bancassurance, yang merupakan kunci dari pengembangan pertumbuhan strategisnya.

"Dengan jumlah nasabah dan jaringan kantor cabang Bank Mayora yang luas, kami yakin bahwa kerja sama ini akan semakin memperkuat komitmen kami untuk melayani kebutuhan para nasabah sekaligus memajukan pertumbuhan bisnis bancassurance kami dan melayani lebih banyak masyarakat Indonesia," jelas dia.

Selanjutnya Clement mengatakan bahwa kerja sama ini dapat terjadi mengingat kedua perusaahan memiliki nilai yang sama akan memberikan manfaat untuk semua pihak.

Dalam menjalankan bisnis, kedua pihak berkeinginan kuat untuk terlibat dalam meningkatkan kualitas hidup menyediakan proteksi bagi masyarakat Indonesia dan mendukung program OJK untuk memperluas inklusi keuangan.

"Nilai itu juga lah yang membuat kedua pihak memiliki strategi yang berfokus pada nasabah, produk dan layanan yang berkualitas dan berkomitmen secara jangka panjang," papar dia.

Presiden Direktur Bank Mayora, Irfanto Oeij mengatakan, Asuransi Jiwa Kredit ini akan diberikan sebagai fasilitas perlindungan jiwa bagi nasabah debitur yang mengambil produk KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Bank Mayora, dengan beragam manfaat lain, seperti suku bunga yang kompetitif, fixed period hingga tiga tahun, dan biaya administrasi yang ringan.

"Selain menyediakan kemudahan layanan dan produk yang menarik, Bank Mayora senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan nasabah," ujar dia. Salah satunya dengan proteksi asuransi jiwa kredit, yang akan meningkatkan kenyamanan nasabah dalam mengambil KPR Bank Mayora.

"Kami bangga bekerja sama dengan Great Eastern Life yang telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan manfaat asuransi jiwa kredit dari Great Eastern Life, kami yakin semakin meningkatkan keunggulan dan manfaat dari produk pembiayaan yang kami tawarkan kepada nasabah," tandas Irfanto.

Dengan jaringan luas dan jumlah nasabah yang dimiliki oleh Bank Mayora, diharapkan kerja sama ini akan memperkuat komitmen kedua pihak dalam melayani kebutuhan para nasabah dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Kami bergembira menyambut kerja sama yang baik ini.Saya berharap nasabah Great Eastern Life dan Bank Mayora akan memperoleh manfaat dari aliansi yang kuat ini, dan kami sangat senang dengan prospek kerja sama ini di masa depan," tutup dia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3776 seconds (0.1#10.140)