Layanan Trucking TIKI Menuju 26 Kota di Indonesia

Rabu, 02 Agustus 2017 - 18:06 WIB
Layanan Trucking TIKI Menuju 26 Kota di Indonesia
Layanan Trucking TIKI Menuju 26 Kota di Indonesia
A A A
JAKARTA - Layanan pengiriman barang dengan berat minimal 10 kilogram dengan menggunakan truk yang diluncurkan PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) pada Ramadan lalu, kini makin meluas ke 26 kota di Indonesia. Tercatat sepanjang bulan Ramadan dan Lebaran lalu, layanan TRC mengalami kenaikan sebesar 75%.

Sebagai salah satu pionir penyedia jasa kurir di Indonesia, TIKI terus memaksimalkan layanan dengan menambah armada truk yang ada di dalam layanan TRC. Adapun truk yang digunakan berjenis 4 ban dan 6 ban double, sehingga paket yang diangkut lebih aman serta meminimalisasi risiko kerusakan pada saat pengiriman.

“Layanan TRC terbukti sangat bermanfaat bagi para pelanggan, termasuk di bulan Ramadan kemarin. Banyak para pelanggan yang menggunakan layanan TRC untuk mengirimkan barang berukuran besar atau dalam jumlah yang banyak,” jelas Direktur Marketing TIKI Rocky Nagoya dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Saat ini jaringan TIKI sudah tersebar lebih dari 500 kantor perwakilan TIKI. Dalam satu bulan, TIKI rata-rata menangani hingga 2,5 juta kiriman. Armada TIKI TRC saat ini berjumlah 10 unit dan akan bertambah seiring dengan berjalannya waktu untuk melayani pelanggan di seluruh Indonesia.

Untuk ukuran besar barang, minimal 10 kilogram dan tidak bisa kurang dari itu. Jumlah, ukuran, dan jenis paket yang dapat dikirimkan juga lebih bervariasi, tidak menetapkan batasan maksi mal ukuran maupun varian paket.

“Kami berharap dengan adanya layanan TRC ini, masyarakat akan lebih terbantu saat ingin melakukan pengiriman dalam ukuran dan jumlah khusus, dengan harga yang lebih terjangkau, aman dan tepat waktu sampai tujuan,” lanjut Rocky.

Armada TIKI TRC saat ini berjumlah 10 unit dan akan bertambah seiring dengan berjalannya waktu untuk melayani pelanggan di seluruh Indonesia. Kini TRC sudah merambah jangkauan armadanya hingga ke 26 kota di Indonesia.

Kota-kota tersebut adalah Kudus, Semarang, Surabaya, Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Tangerang, Purwakarta, Bandung, Serang, Sukabumi, Cirebon, Cianjur, Purwokerto, Tegal, Garut, Tasikmalaya, Pekalongan, Cilacap, Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Padang dan Pekanbaru. Untuk estimasi waktu pengiriman normal berkisar antara 2-3 hari, tergantung dari kota tujuan.
(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1058 seconds (10.177#12.26)