Raline Shah Jadi Komisaris Independen AirAsia

Selasa, 08 Agustus 2017 - 16:50 WIB
Raline Shah Jadi Komisaris Independen AirAsia
Raline Shah Jadi Komisaris Independen AirAsia
A A A
JAKARTA - AirAsia Indonesia telah menunjuk Raline Shah sebagai Komisaris Independen perseroan. Penunjukan ini menyusul persetujuan mutlak dari para pemegang saham PT Indonesia AirAsia kemarin.

Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris mengaku sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris. "Seperti juga AirAsia, dia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya," ujar dia dalam rilisnya, Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Menurutnya, sebagai perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, dia sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline. (Baca Juga: Raline Shah Didaulat Jadi Direktur Baru AirAsia)

"Karena sosok ini yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya," tuturnya.

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes juga mengatakan, Raline seorang yang cerdas, berbakat, muda dan independen, seperti yang dibutuhkan untuk membuat perusahaan tetap menjadi yang terdepan. "Saya yakin dia akan dapat menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana AirAsia Indonesia untuk melantai di bursa," imbuh Tony.

Pihaknya juga ingin senantiasa relevan serta dekat dengan kaum muda dan generasi millenial. "Dengan Raline, kami mampu meraih itu. AirAsia selalu berpikir out of the box dan sementara beberapa pihak mungkin akan heran, hal-hal seperti inilah yang justru membuat kami senantiasa relevan dan unggul atas pesaing," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, aktris multitalenta Raline Shah diangkat menjadi direktur baru di PT AirAsia Indonesia. Kabar tersebut beredar setelah Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Indonesia Tony Fernandes mengunggah fotonya dengan Raline Shah di akun instagram pribadi miliknya.

Dalam akun instagram @tonyfernandes, bos maskapai low cost carrier (LCC) tersebut mengunggah foto dirinya yang sedang merangkul mantan finalis Puteri Indonesia 2008. Tony pun menyisipkan keterangan bahwa saat ini Raline telah didaulat menjadi Direktur baru di AirAsia.

"Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," kata Tony dalam akun instagramnya seperti dikutip SINDOnews di Jakarta, hari ini.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)