OK OCE Stock Center Ajak Warga DKI Kuasai Ilmu Pasar Modal

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 11:14 WIB
OK OCE Stock Center Ajak Warga DKI Kuasai Ilmu Pasar Modal
OK OCE Stock Center Ajak Warga DKI Kuasai Ilmu Pasar Modal
A A A
JAKARTA - Co Founder OK OCE Stock Center Hendri Setiadi mengatakan, kegiatan ini untuk mengedukasi warga Jakarta agar menguasai ilmu pasar modal. Training of Trainers merupakan wadah edukasi bagi warga Jakarta untuk menguasai ilmu pasar modal dan mempraktikkan secara langsung.

Masyarakat Jakarta diharapkan dapat terbentuk menjadi investor yang cermat dalam menangkap peluang dan meraih keuntungan untuk meningkatkan perekonomiannya. OK OCE Stock Center juga menyediakan daftar 30 saham pilihan terbaik yang tergabung dalam Indeks Ok-30.

Saham-saham tersebut dapat dibeli investor yang sudah melalui seleksi ketat tim riset OK OCE Stock Center untuk dapat memberikan ketenangan dan keuntungan dalam berinvestasi.

Hendri menambahkan, bagi 50 peserta terbaik akan diberikan Certified Investment Trainer OK OCE Stock Center yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno.

"Bang Sandi akan memilih 50 peserta terbaik untuk diberikan Certified Investment Trainer OK OCE Stock Center yang diserahkan langsung oleh beliau (Sandiaga Uno)," ujarnya di Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Pihaknya berharap minat masyarakat terhadap dunia pasar modal semakin besar. Pasalnya, saat ini jumlah masyarakat yang terlibat aktif dalam bidang ini masih sangat minim yakni kurang dari 1% dari total jumlah penduduk Indonesia.

"Sangat disayangkan jumlah pemain pasar modal di Indonesia jumlahnya masih sedikit, sehingga didominasi investor besar dan asing. Padahal, masyarakat kita bisa memanfaatkan peluang dan keuntungan finansial dari pasar modal," jelas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3484 seconds (0.1#10.140)