Sri Mulyani Nyanyikan Lagu Indonesia Jaya Saat Perayaan HUT RI ke-72

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 10:20 WIB
Sri Mulyani Nyanyikan...
Sri Mulyani Nyanyikan Lagu Indonesia Jaya Saat Perayaan HUT RI ke-72
A A A
JAKARTA - Dalam rangkaian acara memperingati HUT RI ke-72, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati ditodong untuk bernyanyi bersama dengan band usai bertanding voli. Bersama dengan mitra Kemenko Perekonomian, Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan dan Lembaga Penjamin Simpanan, Kementerian Keuangan mengelar berbagai acara untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Usai menggelar pertandingan voli hingga berfoto dan berselfie ria, Sri Mulyani langsung menuju ke atas panggung untuk bernyanyi. Para pemain band langsung meminta Sri Mulyani untuk bernyanyi dangdut dan rock, namun mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu lebih memilih lagu perjuangan. "Duh aku enggak bisa dangdut dan ngerock. Lagu perjuangan saja ya," kata dia di Lapangan Banteng, Jumat (18/8/2017).

Setelah musik mulai, Sri Mulyani langsung melafalkan lirik lagu Indonesia Jaya. Diluar dugaan, suara orang nomor satu di Kementerian Keuangan tersebut membuat banyak orang terpesona dan mendapatkan sambutan hangau. "Buu, suaranya bagusss banget!" Seru salah seorang pegawai Kemenkeu.

Tak sampai disana, usai menyanyikan Indonesia Jaya, Ani -sapaan akrab Sri Mulyani- belum boleh turun panggung dan ditodong kembali bernyanyi. Kali ini, dia bernyanyi lagu milik Alm Gombloh, Kebyar-kebyar yang langsung disambut sorak-sorai dari penonton. "Kebyaar...kebyar ke langit jinggaa....," serunya sambil mengajak semuanya bernyanyi.

Kontan hal itu langsung membuat para awak media hingga penotnon mengabadikan momen tersebut dengan melakukan foto, instagram live dan mengupload ke instagram story mereka. Usai bernyanyi, Sri Mulyani bertandang ke area panahan, dan ke area pertandingan catur. Seolah tak ada lelahnya, dia pun tak lupa melempar senyum ke awak media.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0537 seconds (0.1#10.140)