Rayakan Dirgahayu Indonesia, Alfamart Salurkan Donasi di Semarang

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 23:09 WIB
Rayakan Dirgahayu Indonesia, Alfamart Salurkan Donasi di Semarang
Rayakan Dirgahayu Indonesia, Alfamart Salurkan Donasi di Semarang
A A A
SEMARANG - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk sebagai pengelola ritel Alfamart menyalurkan bantuan 14 unit walker untuk penyandang disabilitas di Kota Semarang, Jawa Tengah. Bantuan yang bekerja sama dengan Dinas Sosial itu diberikan dalam rangka memperingati HUT ke-72 Republik Indonesia.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang beserta Deputy Branch Manager Alfamart. Bantuan tersebut diserahkan kepada seorang perwakilan penerima bantuan.

Deputy Branch Manager Alfamart, Supriyono mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan hasil donasi partisipasi konsumen Alfamart dalam program donasi yang bekerja sama dengan Yayasan Anugrah Bina Insani. "Total bantuan yakni 14 unit walker untuk penyandang disabilitas yang membutuhkan di Semarang," ucapnya, Jumat (18/8/2017).

Supri menambahkan, partisipasi dalam kegiatan ini menjadi bentuk kolaborasi positif antara Perusahaan dengan Pemerintah Kota Semarang. "Perusahaan ingin menjalin hubungan baik dengan berbagai kalangan, khususnya warga Semarang dan menjalin kerja sama yang bermanfaat untuk masyarakat," terangnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3238 seconds (0.1#10.140)