Garuda Indonesia-Vietnam Airlines Perluas Rute Layanan

Rabu, 23 Agustus 2017 - 18:12 WIB
Garuda Indonesia-Vietnam Airlines Perluas Rute Layanan
Garuda Indonesia-Vietnam Airlines Perluas Rute Layanan
A A A
JAKARTA - Kehadiran Sekretaris Jenderal Partai Komunis Vietnam Nguyen Phu Trong ke Indonesia semakin meningkatkan kerja sama kedua negara ASEAN, salah satunya kerja sama maskapai Garuda Indonesia dengan Vietnam Airlines. Kerja sama ini demi memperluas rute layanan termasuk di bidang services, MRO (maintenance repair and overhaul) dan kargo.

Dalam kesempatan itu, dilakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MOU) yang dilakukan antara Direktur Utama Vietnam Airlines Duong Tri Thanh dan Direktur Utama Garuda Indonesia Airlines Pahala Mansury di Jakarta, Rabu (23/8/2017).

Kedua maskapai penerbangan ini memperluas perjanjian kerja sama mereka dengan rute: Hanoi/Ho Chi Minh-Singapura-Jakarta/BaIi. Perluasan kemitraan antara kedua maskapai ini diharapkan dapat berkontribusi mengembangkan Aliansi Skyteam.

Duong Tri Thanh mengatakan, sejak 2016 Vietnam Airlines dan Garuda Indonesia telah bekerja sama secara efektif dengan hasil yang nyata. Dan MoU ini semakin menegaskan kerja sama ke arah kemitraan yang solid dan saling menguntungkan.

"Pelanggan dapat memperoleh keuntungan dengan lebih banyak pilihan penerbangan dan layanan internasional yang sangat baik dari dua maskapai penerbangan terkemuka di Asia," ujarnya.

Di tempat yang sama, Pahala mengatakan, pihaknya merasa bangga mengumumkan kerja sama dengan Vietnam Arlines yang akan memperluas jaringan penerbangan di Asia Tenggara.
Vietnam merupakan pasar yang berharga untuk Indonesia dan melalui kerja sama ini, pihaknya menawarkan lebih banyak lagi pilihan perjalanan antara Indonesia dengan Vietnam.

"Di saat yang sama, perjanjian ini kami harapkan meningkatkan perdagangan dan wisata dengan membuat Indonesia lebih mudah diakses oleh wisatawan Vietnam," tegasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4279 seconds (0.1#10.140)