HUT ke-20, Super Indo Gelar Diskon dan Gerakan Makan Sehat

Rabu, 23 Agustus 2017 - 21:00 WIB
HUT ke-20, Super Indo Gelar Diskon dan Gerakan Makan Sehat
HUT ke-20, Super Indo Gelar Diskon dan Gerakan Makan Sehat
A A A
DALAM rangka memeriahkan ulang tahun PT Lion Super Indo yang ke-20, swalayan Super Indo menyelenggarakan berbagai macam program menarik, salah satunya Gerakan Makan Sehat. Program ini berupa makan buah bersama dengan lebih dari 20.000 peserta, yang merupakan siswa TK dan SD dari lokasi terdekat Super Indo.

Acara ini diadakan serentak di 148 gerai Super Indo dan di sekolah yang berada disekitar gerai. Event ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus mengajak dan mengidukasi masyarakat hidup sehat dengan mengonsumsi produk fresh sejak dini.

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Oleh karena itu, sejak dini harus berusaha untuk menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga. Makanan sehat yang sebaiknya dikonsumsi adalah sayuran, buah, kacang-kacangan, gandum, dan biji-bijian.

Makanan tersebut akan menghasilkan tenaga sehingga tubuh lebih sehat dan bersemangat untuk beraktivitas. Selain makanan, sebaiknya diimbangi berolah raga sehingga bisa melatih tubuh menjadi kuat.

Departement Head of Corporate Communications & Sustainability, Yuvlinda Susanta mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang berada di sekitar Super Indo. Menyambut ulang tahun ke-20 ini, Super Indo banyak menyelenggarakan kegiatan dan banyak memberikan diskon.

“Kami ingin memberikan idukasi kepada masyarakat untuk melakukan gerakan makan sehat dengan mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 20.000 peserta yang ada di sekitar 148 gerai Super Indo,” kata Yuvlinda di sela-sela acara makan buah bersama dalam rangka Gerakan Makan Sehat di Super Indo Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

HUT ke-20, Super Indo Gelar Diskon dan Gerakan Makan Sehat


Swalayan Super Indo banyak menyediakan kebutuhan pokok seperti sayur-sayuran dan buah-buahan yang segar serta sehat. Makanan sehat adalah makanan yang sebagian besar organik dari alam. Makanan yang sehat dari alam adalah makanan yang bebas dari pestisida, worm dan insektisida berbahaya lainnya.

Makanan organik juga dikenal sebagai makanan yang bersih, karena tidak mengandung pestisida di dalamnya. Tidak hanya sehat, makanan organik juga sangat bergizi dalam memberikan manfaat bagi tubuh dengan jumlah vitamin dan mineral tinggi yang terkandung di dalamnya.

Untuk itu, masyarakat dianjurkan menikmati hidup sehat dengan memasukkan bahan makanan organik dalam menu makanan sehari-hari. Dengan mengonsumsi makanan organik, daya tahan tubuh akan lebih baik. Selain itu mencegah masuknya pestisida ke dalam tubuh. Pestisida membunuh mikroorganisme yang menahan karbon tetap berada di dalam tanah sehingga tanah tidak akan subur secara alami. [syarif wibowo/info]
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6097 seconds (0.1#10.140)