PLN Disjaya Beri Tambah Daya Gratis untuk Sarana Ibadah

Minggu, 27 Agustus 2017 - 11:19 WIB
PLN Disjaya Beri Tambah Daya Gratis untuk Sarana Ibadah
PLN Disjaya Beri Tambah Daya Gratis untuk Sarana Ibadah
A A A
JAKARTA - PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) memberikan bantuan untuk sarana ibadah berupa penambahan daya listrik gratis dari 900 VA ke 4.400 VA dan 3 unit AC. Bantuan tersebut merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

General Manager PLN Disjaya, Ikhsan Asaad, menerangkan bahwa kegiatan ini sebagai bagian CSR dan pengabdian PLN Disjaya kepada masyarakat sekitar. "PLN berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar serta dapat meningkatkan kelancaran kegiatan yang ada di Masjid," ujarnya, dalam keterangan tertulis yang dilansir Sabtu (27/8/2017).

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, PLN Disjaya juga mengadakan kegiatan pelatihan tentang bagaimana cara pemilihan hewan kurban yang sehat dan cara pemotongan hewan kurban yang syar’i.

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pengetahuan kepada pengurus masjid dan masyarakat dalam mempersiapkan Hari Raya Idul Adha 1438 H agar mengetahui bagaimana cara pemilihan hewan kurban yang sehat dan cara pemotongan hewan kurban sesuai syariat Islam. Melalui langkah ini diharapkan diperoleh daging kurban yang halal dan layak konsumsi serta tidak berbahaya bagi kesehatan manusia.

Lazis PLN Distribusi Jakarta Raya juga menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi penduduk . Dua belas orang tenaga medis dari Lazis PLN Disjaya turun langsung memberi pelayanan yang terbaik untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8001 seconds (0.1#10.140)