Libur Idul Adha, Tol Tangerang-Merak Diskon 10%

Selasa, 29 Agustus 2017 - 14:45 WIB
Libur Idul Adha, Tol Tangerang-Merak Diskon 10%
Libur Idul Adha, Tol Tangerang-Merak Diskon 10%
A A A
JAKARTA - PT Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak memberikan diskon atau potongan harga sebesar 10% bagi pengguna uang elektronik selama tujuh hari dari tanggal 28 Agustus hingga 3 September 2017. Diskon tersebut diberikan dalam rangka mendukung program gerakan nasional non tunai, dan menyambut libur Idul Adha 1438 Hijriah.

“Banyak manfaat yang kita dapatkan dengan menggunakan uang elektronik di jalan tol, antara lain waktu transaksi akan lebih cepat karena tidak ada lagi penghitungan dan pengembalian uang sehingga dapat memperpendek antrean serta memperkecil kemungkinan terjadinya kemacetan di gerbang-gerbang," kata Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti Wiwiek D. Santoso, Selasa (29/8/2017).

Wiwiek berharap dengan diberikannya diskon dapat mendorong pengguna jalan tol untuk menggunakan uang elektronik untuk membayar tarif tol. "Kami berharap masyarakat khususnya pengguna jalan tol semakin banyak akan menggunakan uang elektronik. Kami akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan tol untuk menggunakan uang elektronik," ujarnya.

Untuk diketahui, diskon 10% diberikan bagi pengguna uang elektronik e-Money, e-toll (Bank Mandiri), Tapcash (BNI), Brizzi (BRI) dan Blink (BTN). Transaksi uang elektronik dapat dilakukan di semua gardu yang tersedia di sepanjang Tol Tangerang-Merak.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5853 seconds (0.1#10.140)