Adira Finance untuk Indonesia Memberi Kontribusi Terbaik di Usia Ke-27

Kamis, 31 Agustus 2017 - 21:41 WIB
Adira Finance untuk Indonesia Memberi Kontribusi Terbaik di Usia Ke-27
Adira Finance untuk Indonesia Memberi Kontribusi Terbaik di Usia Ke-27
A A A
JAKARTA - Selamat ulang tahun Adira Finance. Ya, pada 13 November 2017 mendatang, Adira Finance menginjak usia 27 tahun. Sebuah usia yang matang bagi sebuah perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia.


Sejak didirikan pada 1990, hingga saat ini PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) terus mengukuhkan diri sebagai salah satu aset bangsa dan turut serta membangun Indonesia. Adira Finance terus berkembang menjadi besar sejak beroperasi pada 1991 hingga 2017.


Perusahaan yang saat ini dinakhodai Hafid Hadeli sebagai Direktur Utama Adira Finance ini menjaga komitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan baik mobil dan motor, baru maupun bekas.


’’Di usia yang baru ini, kami akan terus memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan berkomitmen untuk terus memberikan inovasi serta pelayanan terbaik untuk masyarakat,kata Hafid Hadeli di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017).


Sejumlah acara disiapkan untuk menebar kebahagiaan di usia Adira Finance yang semakin matang. Tagline Adira Finance untuk Indonesia digaungkan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.


’’Semoga Adira Finance terus menebar manfaat bagi masyarakat. Ini sesuai dengan tagline kami, Adira Finance untuk Indonesia. Kami hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi pelanggan,’’tuturnya.


Sesuai tagline Adira Finance untuk Indonesia, tahun ini diadakan kompetisi video Sahaba Lokal, Fun Walk2 dn Fun Run7. Tidak hanya kegiatan seremoni, ulang tahun ke-27 ini, adira Finance juga meluncurkan sejumlah produk baru di bidang pembiayaan. Yakni, Motoplus dan Adira Finance Expo. Adira Finance juga merilis apliksi digitalAKSES dan Momobil.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4551 seconds (0.1#10.140)