Dukung Pemerintah, AKI Kembangkan Kawasan Hunian Terjangkau

Kamis, 07 September 2017 - 23:06 WIB
Dukung Pemerintah, AKI Kembangkan Kawasan Hunian Terjangkau
Dukung Pemerintah, AKI Kembangkan Kawasan Hunian Terjangkau
A A A
JAKARTA - Dalam rangka mendukung realisasi program satu juta rumah yang dicanangkan pemerintah, PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP)--salah satu anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group--akan kembali membuka pemasaran tahap kedua Bhuvana Village Regency, perumahan di dekat Stasiun Tigaraksa seharga Rp100 jutaan.

Pemasaran tahap kedua tersebut menyusul kesuksesan pemasaran tahap pertama yang telah terjual sekitar 600 unit sejak dipasarkan pada September tahun lalu.

Direktur Pemasaran PT SIAP, Bakhtiar Azami mengatakan, hadirnya hunian harga terjangkau namun lokasi dekat stasiun kereta tersebut sangat membantu masyarakat berpenghasilan rendah karena dapat membayar dengan cara super ringan. "Selain itu, kehadiran hunian ini juga dapat membantu para pegawai yang bekerja menggunakan transportasi kereta," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (7/9/2017).

Seperti diketahui, Stasiun Tigaraksa ini satu rangkaian rel dengan sejumlah stasiun besar menuju Jakarta, mulai dari Parung Panjang, Stasiun Cisauk, Stasiun Serpong, Stasiun Palmerah, Stasiun Tanah Abang, dan Stasiun Sudirman. Artinya, mobilitas para pegawai yang tinggal di Bhuvana ini akan lebih mudah untuk bekerja di daerah Tangerang, maupun ke pusat perekonomian Indonesia, yaitu Jakarta.

Kendati harga terjangkau, namun pembangunan Bhuvana sangat memperhatikan kenyamanan para penghuninya. Hal ini dapat dilihat dari konsep klaster dan fasilitas yang disediakan. Perumahan yang hanya berjarak sekitar 100 meter atau dapat ditempuh dengan berjalan kaki ke Stasiun Tigaraksa, Tangerang ini, dibangun di lahan seluas 25 hektare dan terdiri sekitar 1.600 unit rumah dan ruko yang terbagi di lima klaster.

Untuk kenyamanan para penghuni, perumahan Bhuvana Village Regency memiliki sejumlah fasilitas di dalamnya yang mendukung kegiatan dan kehidupan penghuninya. Adapun fasilitas yang disediakan area komersial dengan pusat pertokoan di boulevard utama, Central Park, medical center, pasar modern, tempat ibadah (masjid), fasilitas pendidikan (anak usia dini), mini market, lapangan futsal terpadu (sports centre), playground, dan sistem keamanan 24 jam.

"Demi memudahkan konsumen, kami juga menawarkan cara pembayaran yang ringan, yaitu promo libur bayar tiga tahun (50 persen sekarang, 50 persen lagi tiga tahun kemudian), cicilan super ringan, yakni Rp300 ribuan per bulan," katanya.

Anugerah Kasih Investama (AKI) Group merupakan grup holding yang didirikan pada 2015. Berawal dari bisnis properti, hingga saat ini, AKI sudah memiliki beberapa anak usaha, mulai dari bidang properti, teknologi, consumer good, hingga hospitality. Diantara proyek properti yang sedang berjalan saat ini adalah: Bhuvana Village Regency di Tangerang, The Leaf Boutique Resort di Bogor, Tavisamira Resort di Bali, dan Imperial Izumi Resort di Jawa Timur.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0797 seconds (0.1#10.140)