Mahasiswa UNRI Padati Edukasi Investasi MNC Asset Management

Selasa, 19 September 2017 - 15:40 WIB
Mahasiswa UNRI Padati Edukasi Investasi MNC Asset Management
Mahasiswa UNRI Padati Edukasi Investasi MNC Asset Management
A A A
PEKANBARU - MNC Asset Management yang merupakan perusahaan manajer investasi menggelar Chit Chat Duit (CCD) di Fakutas Ekonomi (Fekon) Universitas Riau (UNRI) di Pekanbaru. Kegiatan ini disesaki ratusan mahasiswa yang ingin mengetahui bagaimana mencari investasi yang benar.

(Baca Juga: MNC Asset Management Ajak Mahasiswa Pekanbaru Belajar Investasi)

Terlihat mahasiswa antusias mengikuti kegiatan dari MNC Asset Management yang di gelar di aula jurusan akutansi Universitas Riau hari ini (19/9/2017). Banyaknya mahasiswa membuat terpaksa bergantian keluar masuk ruangan.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Riau, Sri Indrati mengatakan bahwa mahasiswanya ada 6.000 orang. Namun, karena keterbatasan ruangan, hanya sebagian saja yang bisa hadir.

"Ini hanya sebagian kecil saja yang bisa menghadiri kegiatan ini. Ruangan kita hanya muat 200 orang. Ini saya lihat sudah ada 250 mahasiswa yang datang," ucapnya di Universitas Riau, Selasa (19/9/2017).

Sri juga meminta mahasiswa untuk serius mengikuti kegiatan MNC Asset Management yang membahas tentang investasi reksa dana. "Semua ilmu harus kita serap dari manapun sumbernya. Pahami semua materi ilmu yang diberikan pihak MNC Asset," ucapnya.

Branch Manager MNC Asset Management Pekanbaru Riski Listia mengatakan, Universitas Riau merupsakan kampus ketiga yang didatangi. "Kami berkomitmen melakukan sosialisasi dan edukasi tentang apa itu reksa dana dan pentingnya berinvestasi sejak dini," kata dia.

(Baca Juga: Peluang Kelola Investasi Pada Market Dana Pensiun)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8203 seconds (0.1#10.140)