MNC Travel Berpartisipasi di Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Jum'at, 22 September 2017 - 16:52 WIB
MNC Travel Berpartisipasi di Garuda Indonesia Travel Fair 2017
MNC Travel Berpartisipasi di Garuda Indonesia Travel Fair 2017
A A A
JAKARTA - MNC Travel kembali mengikuti salah satu ajang pameran industri pariwisata terbesar dan paling dinantikan di Indonesia yaitu Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang dilaksanakan pada 22-24 September 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan.

Dengan perkiraan lebih dari 70.000 pengunjung, MNC Travel siap untuk bersaing dengan para pelaku bisnis pariwisata di Indonesia untuk menawarkan berbagai produk kebanggan MNC Travel di booth A24 mulai dari paket tour, hotel, themepark, dan masih banyak lagi.

"Kali ini merupakan Garuda Indonesia Travel Fair yang ke-4 untuk kami. Mengikuti Garuda Travel Fair merupakan salah satu event pariwisata terbesar di Indonesia merupakan bentuk komitmen kami untuk siap bersaing di Industri Pariwisata," ujar Marketing MNC Travel Andreas Tobing di Jakarta, Jumat (22/9/2017).

Selain menjual tiket pesawat Garuda Indonesia, Andreas menjelaskan, MNC Travel juga memiliki berbagai paket tour series, tour free & easy untuk backpacker, serta produk lain seperti hotel & themepark.

"Yuk pembaca sekalian jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan tiket promo di Garuda Travel Fair. Kunjungi MNC Travel di booth A24 dan dapatkan berbagai macam hadiah menarik serta cashback up to Rp20 juta dengan berbelanja di MNC Travel," jelasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5153 seconds (0.1#10.140)