MNC Travel Resmikan Cabang Baru, Ada Promo Cashback Puluhan Juta dan Tiket Gratis ke Bali!

Selasa, 08 Juni 2021 - 14:55 WIB
loading...
MNC Travel Resmikan Cabang Baru, Ada Promo Cashback Puluhan Juta dan Tiket Gratis ke Bali!
MNC Travel saat mengikuti ajang travel festival pada Maret 2020. Foto/Dok SINDOnews/Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19 , kegiatan wisata atau travelling menjadi terbatas. Di sisi lain, ini menjadi peluang bagi pariwisata domestik untuk lebih menarik minat masyarakat, sejalan dengan kampanye berwisata di Indonesia saja yang digaungkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Setahun lebih pandemi melanda, rasa rindu untuk mengunjungi destinasi favorit dan menikmati liburan bersama keluarga semakin tidak tertahankan. Paket-paket liburan menarik sampai tiket penerbangan pun mulai banyak dicari dan tentunya bisa didapatkan di MNC Travel.



Direktur Komersial MNC Travel Joneka Kandou mengatakan, MNC Travel sebagai mitra perjalanan masyarakat selalu menawarkan berbagai promo menarik. Mulai dari paket wisata domestik ke Bali, Borobudur, Mandalika, Danau Toba dan Likupang. Tidak kalah menarik, paket liburan internasional seperti Dubai, Turki, dan Amerika Serikat (AS) pun sudah buka untuk wisatawan umum.

"Saat ini tren paket staycation menjadi pilihan untuk liburan aman dan menyenangkan masyarakat. Dalam rangka mengobati rasa rindu, MNC Travel meresmikan cabang baru di kawasan Kebon Jeruk," ujarnya saat ditemui di lokasi RCTI, Selasa (8/6/2021).

Cabang keempat MNC Travel berlokasi di MNC Studios Tower 1, Jl Raya Perjuangan Kebon Jeruk, Jakarta. Dalam pembukaannya, MNC Travel mengundang trippers untuk datang dan berkesempatan mendapatkan cashback total puluhan juta rupiah setiap transaksi tanpa biaya minimum.



Selain itu, Grand Prize tiket gratis pulang pergi ke Bali akan diundi di akhir bulan melalui IG Live @mnctravel berdasarkan setiap transaksi di MNC Travel Kebon Jeruk.

Promo menarik lainnya juga diberikan untuk yang melakukan transaksi menggunakan kartu kredit MNC Bank. Setiap transaksi yang menggunakan kartu kredit MNC Bank dengan pembelian minimum Rp2 juta akan mendapatkan Voucher MAP senilai RP200.000.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)