Islamic Tourism Expo 2017 Resmi di Buka

Selasa, 10 Oktober 2017 - 12:46 WIB
Islamic Tourism Expo 2017 Resmi di Buka
Islamic Tourism Expo 2017 Resmi di Buka
A A A
JAKARTA - BNI Syariah bersama Hajj People menggelar Islamic Tourism Expo 2017 pada 10-12 Oktober 2017 bertempat di The Kasablanka Hall-Jakarta.

Islamic Tourism Expo merupakan ajang pameran yang diikuti lebih dari 100 tenant, terdiri dari biro perjalanan wisata penyelenggara haji dan umrah, maskapai penerbangan, hotel, asosiasi penyelenggara haji & umrah, asosiasi perjalanan wisata, computer reservation system, termasuk perusahaan transportasi, catering, serta pameran destinasi wisata baik di dalam dan luar negeri.

Plt Direktur Bisnis BNI Syariah Dhias Widhiyati mengatakan, dalam acara tersebut dilandaskan karena melihat antusiame masyarakat yang sangat besar untuk melakukan perjalanan ibadah umrah, haji, dan wisata muslim ke berbagai negara.

Seperti diketahui, penduduk muslim di Indonesia sangat besar dan animo masyarakat Indonesia untuk melaksanakan ibadah haji terbilang tinggi. Kuota haji yang terbatas menyebabkan masa tunggu ibadah haji semakin panjang bahkan saat ini yang terlama mencapai 35 tahun.

"Hal ini menjadi potensi bisnis di mana para jamaah yang menunggu keberangkatan haji dapat melakukan umrah ataupun wisata halal terlebih dahulu. Ini yang membuat BNI Syariah fokus menggarap pasar umroh dan wisata halal," kata dia di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Event ini juga akan dihadiri para sellers dan buyers baik dari dalam maupun luar negeri dengan sasaran utama dari negara-negara Timur Tengah, ASEAN, Eropa, dan Central Asia yaitu Saudi Arabia, Uni Emirate Arab, Jordania, Mesir, Turki, Syria, Palestina, Uzbekistan, China, Korea, Malaysia, Singapura, Brunei Darusalam, serta kedutaan negara-negara sahabat yang memiliki tujuan wisata Muslim.

Dalam event ini, masyarakat akan disuguhi berbagai promo menarik dari BNI Syariah seperti program umroh cicilan 0%, program one day one approval untuk pembiayaan consumer, program happy tour vending machine, serta gimmick cantik untuk setiap pembukaan rekening di booth BNI Syariah.

"Dengan kehadiran BNI Syariah di Islamic Tourism Expo, diharapkan para pelaku bisnis haji dan umrah dapat berhijrah, bermitra dengan BNI Syariah yang modern dan terdepan dalam layanan baik di dalam maupun luar negeri yang didukung oleh BNI Incorporated," imbuhynya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)