BNI Syariah Luncurkan Aplikasi Hasanah Personal

Selasa, 10 Oktober 2017 - 13:02 WIB
BNI Syariah Luncurkan Aplikasi Hasanah Personal
BNI Syariah Luncurkan Aplikasi Hasanah Personal
A A A
JAKARTA - BNI Syariah meluncurkan aplikasi Hasanah Personal, yang merupakan aplikasi berbasis android di mana masyarakat dapat dengan mudah mencari paket-paket wisata halal maupun paket-paket umrah dari beberapa travel yang sudah bekerja sama dengan BNI Syariah.

(Baca Juga: Islamic Tourism Expo 2017 Resmi di Buka)

Terdapat beberapa fitur yang ditawarkan Hasanah Personal, antara lain pemesanan paket umrah secara online di mana nasabah dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatan, maskapai, hotel dan metode pembayaran. Kemudian, direktori property dengan menampilkan daftar perumahan yang dijual oleh developer yang bekerja sama dengan BNI Syariah.

Plt Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan, dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dan mendukung pengembangan bisnis haji, umrah dan wisata halal.

"Kemudahan lain yang diberikan BNI Syariah kepada jamaah yaitu dengan adanya Kartu Haji dan Umrah Indonesia yang dapat dimiliki saat membuka rekening tabungan BNI iB Baitullah Hasanah," kata Firman disela-sela pembukaan acara Islamic Tourism Expo 2017 di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Menurutnya, kartu ini berfungsi sebagai alat transaksi yang dapat digunakan di Tanah Suci, sehingga para jamaah tidak perlu membawa uang cash berlebih dan dapat melakukan tarik tunai di mesin ATM Bank Al Rajhi dengan menu pilihan bahasa Indonesia. "Dengan demikian, jamaah dapat beribadah dengan lebih khusyuk," imbuhnya.

Dengan platform teknologi yang sama dengan BNI Induk, BNI Syariah senantiasa berinovasi untuk mengembangkan fitur fitur bertransaksi melalui online (digital banking).

Ke depannya, sebagai bank yang mengusung Hasanah banking Partner perseroan berusaha terus memberikan layanan terbaik dan memenuhi kebutuhan masyarakat baik untuk kebutuhan dunia maupun kebaikan akhirat.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7699 seconds (0.1#10.140)